Grigor Dimitrov, Si Tampan yang Bikin Serena dan Sharapova Musuhan

Sabtu, 30 Mei 2020 20:01 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Grigor Dimitrov, petenis asal Bulgaria. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Grigor Dimitrov, petenis asal Bulgaria.

INDOSPORT.COM - Hubungan antara dua legenda tenis top wanita, Maria Sharapova dan Serena Williams, memang dikenal tak baik. Selain persaingan dalam lapangan, rupanya konflik di antara keduanya juga berlangsung di luar lapangan.

Salah satunya bermula dari hubungan kisah cinta di antara Serena, Sharapova, dan petenis asal Bulgaria, Grigor Dimitrov.

Dimitrov mengencani Serena beberapa kali pada tahun 2012. Setahun kemudian, ia menjalin hubungan dengan Sharapova. Keduanya pun cukup terbuka memamerkan jalinan cinta mereka.

Namun kemudian Serena menyinggung Sharapova dalam sebuah wawancara.

“Dia memulai setiap wawancara dengan omongan yang membosankan. Dia tetap tidak bakalan diundang dalam pesta-pesta keren,” tutur Serena, dikutip dari Essentially Sports.

“Tapi kalau dia mau berkencan dengan laki-laki berhati jahat, silakan saja,” lanjutnya.

Komentar Serena itu pun akhirnya memancing Sharapova untuk membalasnya dalam sebuah wawancara. Wanita yang baru saja gantung raket itu menyindir Serena yang sempat dirumorkan punya hubungan dengan sang pelatih, Patrick Mouratouglou.

“Saya rasa dia harusnya bicara soal pencapaiannya daripada cari perhatian dan kontroversi.”

“Jika dia mau bicara hal pribadi, harusnya dia ngomong soal hubungannya dengan sang pacar yang sudah menikah, bercerai, dan punya anak,” balas Sharapova.

Namun bertahun-tahun setelah keributan itu, hubungan Serena dan Sharapova masih dingin. Namun keduanya sudah berbahagia dengan pasangan masing-masing.

Serena Williams menikahi bos Reddit, Alexis Ohanian, dan Maria Sharapova pacaran dengan Alexander Gilkes. Sementara Grigor Dimitrov setelah putus dari Sharapova, sempat menjalin cinta dengan penyanyi seksi, Nicole Scherzinger.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%