Pasang Foto Jadul, Tontowi Ahmad Disebut Mirip Charly ST12

Minggu, 31 Mei 2020 16:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad belum lama ini mengunggah foto jadul di media sosial Instagram. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad belum lama ini mengunggah foto jadul di media sosial Instagram.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad belum lama ini mengunggah foto jadul di media sosial Instagram.

Tak sendirian, Tontowi Ahmad ditemani oleh dua rekan lamanya yaitu Mohammad Ahsan dan Bona Septano. Ketiga pria itu sama-sama pernah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia melalui bulutangkis.

Bona Septano dahulu pernah menjadi partner Mohammad Ahsan di ganda putra. Menjadi juara SEA Games 2011 adalah awal kesuksesan Bona.

Setelah itu Bona dan Ahsan beberapa kali kembali memberikan gelar untuk Indonesia di tingkat Internasional. Namun, Bona Septano memutuskan untuk pensiun di usia muda yaitu 26 tahun.

Sedangkan Tontowi Ahmad juga sudah mempersembahkan banyak gelar untuk Indonesia. Salah satu yang tak terlupakan adalah juara Olimpiade Rio 2016 bersama Liliyana Natsir.

Tontowi Ahmad memutuskan untuk pensiun tahun ini. Sementara itu Mohammad Ahsan masih terus berjuang bersama partnernya di ganda putra, Hendra Setiawan.

Setelah lama tidak bertemu, mereka bertiga kini dipertemukan kembali. Namun penampilan mereka sudah berubah. Para netizen pun sampai pangling dibuatnya.

Terutama saat melihat gaya rambut Tontowi Ahmad dahulu, ada netizen yang bilang mirip Ariel Noah dan ada juga yang bilang mirip Charlie ST12.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Teman seperjuangan @king.chayra @tontowiahmad_ #pbsi

A post shared by Bona (@bona_septano) on

@asy.syahidu: "Owi 2006 potongan model boril tuch bang"

@ime_ey: "Wkwk ya ampun mas owik rambutanya"

@femidiah: "Cukuran Owi zaman dulu ya ampuunnn"

@arez_donovan: Owie kaya Carlih ST12"

Meskipun sudah lama tidak bertemu, jalinan persahabatan Bona Septano, Mohammad Ahsan, dan Tontowi Ahmad tetap terjalin hingga saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%