Telanjang Dada, Intip Momen Joget Berllian dengan Tunangannya

Minggu, 31 Mei 2020 04:42 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@Berllian_5
Atlet voli putri Indonesia, Berllian Marsheilla, berjoget TikTok dengan pasangannya. Copyright: © Twitter/@Berllian_5
Atlet voli putri Indonesia, Berllian Marsheilla, berjoget TikTok dengan pasangannya.

INDOSPORT.COM - Pemain voli cantik Indonesia, Berllian Marsheilla, memamerkan keasyikannya bersama sang pasangan, Dimas Saputra, saat berjoget TikTok.

Pada sebuah unggahan di media sosial Instagram-nya, terlihat Berllian dan Dimas yang bertelanjang dada menggerakkan tubuh mengikuti irama musik. Tampil apa adanya, pasangan tersebut pun hanya menggunakan pakaian santai.

Mereka bahkan tak ambil pusing dengan latar belakang video yang menunjukkan bahan bangunan seperti pasir dan semen, bahkan ada satu laki-laki yang terlihat duduk di bagian pojok kanan video.

“Maafkan kekucelan kami yang abis nyemen,” tulis Berllian Marsheilla pada keterangan unggahannya sambil disertai emotikon tertawa beserta tagar TikTok dan dimassheilla.

Aksi ini pun dilakukan Berllian Marsheilla dan Dimas Saputra untuk menghibur diri sejenak di tengah kegiatan mereka mengurus bangunan rumah.

Untuk diketahui kembali, Berllian dan Dimas baru saja menggelar acara pertunangan pada awal bulan Mei lalu. Dimas Saputra sendiri dikenal sebagai salah satu atlet voli putra di Indonesia.

"Kalo kata AA @deemzputra1130 AWAS NANTI JATUH CINTA. Itulah Judul dari semua perjalanan kami," tulis Berllian Marsheilla saat itu.

Momen bahagia tersebut pun turut dirayakan para netizen. Selain itu, atlet seperti Aero Aswar dan Markis Kido juga tak luput memberi ucapan selamat untuk keduanya.

Sebelum bertunangan, Berllian Marsheilla dan Dimas Saputra sempat bahu-bahu membahu menggalang dana bantuan untuk penanganan virus corona dengan melelang jersey bersejarah mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
67%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%