Jadi Pesepak bola, Anak Bintang Film Parasite Dihujat karena Hina Fans EXO

Senin, 1 Juni 2020 14:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© allkpop
Putra bintang film ‘Parasite’ Song Kang Ho, Song Jun-pyung, pernah menghujat penggemar boyband EXO Copyright: © allkpop
Putra bintang film ‘Parasite’ Song Kang Ho, Song Jun-pyung, pernah menghujat penggemar boyband EXO

INDOSPORT.COM – Putra bintang film Parasite Song Kang Ho, Song Jun-pyung, pernah menghujat penggemar boyband EXO. Jun-pyung yang berprofesi sebagai pesepak bola itu akhirnya minta maaf.

Jun-pyung yang memperkuat salah satu tim elit Korea Selatan, Suwon Samsung Blue Wings, pernah meminta maaf kepada seluruh penggemar garis keras EXO melalui akun Instagram-nya pada 18 Desember 2019 kemarin.

“Karena pikiran dangkal saya, saya mengirimkan komentar tidak sopan. Saya ingin menundukkan kepala saya untuk meminta maaf kepada semua penggemar EXO.”

Dia meminta maaf karena sebelumnya sempat mengumpat melalui Insta Story, “Penggemar EXO, hentikan komentar-komentar yang meneror.”

Umpatan ini ditulis Jun-pyung untuk merespon beberapa komentar jahat terhadap film yang dibintangi ayahnya yang berjudul ‘The Drug King’.

Saat itu, film ‘The Drug King’ tayang perdana pada tanggal yang bertepatan dengan rilisnya film ‘Swing Kids’. Film berlatar sejarah ini dibintangi salah satu member EXO, Do Kyung-soo atau nama panggung D.O.

Ucapan permintaan maaf Jun-pyung juga diteruskan oleh sang ayah sebelum diwawancarai sehubungan dengan film barunya kala itu.

“Anak saya telah meminta maaf dengan tulus atas tindakannya, tetapi saya ingin meminta maaf sekali lagi tidak hanya untuk penggemar EXO, tetapi juga untuk semua penggemar film,” kata pemeran utama bintang film ‘Parasite’ itu.

Jun-pyung merupakan pemain belakang asal Korea Selatan yang pernah memperkuat Suwon Samsung Bluewings. Menurut data Transfermarkt, Jung-pyung menyatakan gantung sepatu pada 9 Januari 2020.

Usai pensiun sebagai pesepak bola, pria yang masih berusia 23 tahun itu tetap aktif berolahraga. Dia meluangkan waktu bermain golf, berkuda dan rutin latihan kebugaran.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%