Berperan Jadi Susy Susanti, Laura Basuki Kangen Nonton Indonesia Open

Selasa, 2 Juni 2020 14:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berperan jadi Susy Susanti di film 'Susi Susanti: Love All', aktris kondang Laura Basuki kangen nonton Indonesia Open. 

Laura Basuki menjadi pemeran utama dalam film biopik tentang legenda bulutangkis Susy Susanti, berjudul 'Susi Susanti: Love All'.

Sejak membintangi film 'Susi Susanti: Love All', Laura Basuki pun mulai mencintai dan menjadi pemerhati dunia bulutangkis. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku salut akan perjuangan para atlet demi mengharumkan nama Indonesia. 

Di masa pandemi ini, Laura Basuki rupanya diam-diam merindukan ajang Indonesia Open. Hal itu terlihat dari postingan Instagram Story, yang mana dirinya merepost foto unggahan netizen yang merupakan temannya.

Postingan tersebut menunjukkan momen kebersamaan Laura Basuki, Ibnu Jamil, dan penonton lain, yang tengah asyik menyaksikan pertandingan Indonesia Open. 

© laurabas/instagram
Laura Basuki Copyright: laurabas/instagramLaura Basuki

"Kangen nonton badminton," tulis netizen tersebut. 

"Iya nih, mestinya nonton Indonesia Open bentar lagi," balas Laura Basuki. 

Sebagaimana diketahui, seluruh turnamen bulutangkis ditangguhkan karena pandemi virus corona. Namun, rencananya BWF akan melanjutkan kembali rangkaian gelaran turnamen bulutangkis mulai Agustus mendatang. 

Turnamen bulutangkis Indonesia Open sendiri dijadwalkan bergulir 17-22 November di Jakarta.