Cantik dan Garang, Personel Girl Group Twice Ternyata Jago Panahan

Rabu, 3 Juni 2020 10:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/#tzuyutwice
Tzuyu TWICE punya gaya yang menawan saat berolahraga. Memanah adalah salah satu olahraga favorit pilihannya. Copyright: © Instagram/#tzuyutwice
Tzuyu TWICE punya gaya yang menawan saat berolahraga. Memanah adalah salah satu olahraga favorit pilihannya.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka di balik wajah cantik salah satu personel girl group asal Korea Selatan, Tzuyu Twice ternyata jago melakukan olahraga panahan.

Twice saat ini tengah menjadi sorotan lantaran baru saja comeback dan merilis mini album mereka yang bertajuk “More & More” pada Senin (1/6/20). Mereka langsung melejit serta menduduki tangga nomor 1 iTunes di 30 negara, termasuk Jepang, Brazil, Rusia, dan Indonesia.

Di balik wajah cantik dan polosnya, masing-masing personel Twice ternyata memiliki kelebihan selain menyanyi dan menari di atas panggung. Salah satunya ialah Tzuyu, yang amat lihai dan garang dalam melakukan olahraga panahan.

Hal itu dibuktikan Tzuyu saat mengikuti kompetisi panahan ISAC (Idol Star Athletics Championship) hampir setiap tahunnya, dan aksinya tersebut selalu viral di media sosial.

Salah satunya saat mengikuti ISAC 2019, akun @queentzuyu mengunggah sebuah video Tzuyu Twice berhadapan dengan Irene Red Velvet bertanding panahan dan keduanya merupakan member yang paling dijagokan dalam olahraga tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TWICE TZUYU (주자유) (@queentzuyu) on

Kemampuan wanita yang akan berusia 21 tahun pada 14 Juni itu sukses mencuri perhatian publik. Bahkan tidak sedikit dari para netizen yang merasa terhipnotis dengan skill serta kecantikan Tzuyu saat memanah.

“Jadi pengen nafkahin” @raden_kla_10

“Ternyata dia atlit panah yang cantik itu” @teukunanta_

“Dia begitu imut” @parksin00

“Saya merasa jatuh cinta dengannya” @pokyide

Olahraga panahan yang dilakoni oleh Tzuyu Twice sendiri memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh seperti melatih kekuatan otot tubuh, fokus,  koordinasi, kesabaran, relaksasi diri, dan meningkatkan rasa percaya diri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%