Gerakan Workout Maria Vania Buat Netizen Sulit Konsentrasi

Rabu, 3 Juni 2020 16:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania kembali menjadi sorotan para netizen saat melakukan gerakan workout. Presenter cantik itu, bahkan membuat para netizen sulit berkonsentrasi. Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania kembali menjadi sorotan para netizen saat melakukan gerakan workout. Presenter cantik itu, bahkan membuat para netizen sulit berkonsentrasi.

INDOSPORT.COM - Maria Vania kembali menjadi sorotan para netizen saat melakukan gerakan workout. Presenter cantik itu, bahkan membuat para netizen sulit berkonsentrasi.

Maria Vania merupakan selebriti yang sering memberikan contoh gerakan workout lewat akun media sosialnya. Kali ini, ia mengunggah video di Instagramnya.

Dalam keterangannya, gerakan workout ini bertujuan untuk mengecilkan lingkar pinggang dan lemak di perut. Maria Vania menyebutkan cara ini efektif bagi netizen yang ingin pinggangnya ideal.

Sejatinya, video tersebut adalah konten YouTube miliknya. Akan tetapi, Maria Vania memberikan potongan ketika ia memprakterkan workout untuk mengecilkan pinggang.

Dengan menggunakan Sportwear, Maria Vania terlihat lincah mempraktekan gerakan workout tersebut. Ia menunjukkan gerakan workout yang fokus di area pinggang.

Kendati demikain, netizen yang melihat video Maria Vania tersebut malah sulit untuk berkonsentrasi. Hal itu terlihat dari komentar yang membanjiri postingan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

Maria Vania sendiri memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki tubuh yang ideal. Ia pun kerap mengunggah berbagai gerakan yang bisa dilakukan untuk membentuk tubuh, melalui akun Instagram-nya.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
1%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
42%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
1%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
34%