Mengintip Isi Rumah Ala Sultan Novak Djokovic: Ada Lapangan Tenis!

Jumat, 5 Juni 2020 19:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Boris Streubel/Getty Images for Laureus
Tampan, sukses dan tajir melintir, nampaknya menjadi empat kata yang tepat untuk mendeskripsikan petenis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Serbia, Novak Djokovic. Copyright: © Boris Streubel/Getty Images for Laureus
Tampan, sukses dan tajir melintir, nampaknya menjadi empat kata yang tepat untuk mendeskripsikan petenis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Serbia, Novak Djokovic.

INDOSPORT.COM - Tampan, sukses dan tajir melintir, nampaknya menjadi empat kata yang tepat untuk mendeskripsikan petenis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Serbia, Novak Djokovic.

Jika ditanya perihal dari kehebatan seorang Novak Djokovic di lapangan tenis, maka tidak usah diragukan lagi apa jawabnya. Semua sudah terjawab dengan jelas dengan berbagai gelar gengsi yang sejauh ini sudah diraih olehnya.

Namun siapa sangka jika kehebatan seorang Novak Djokovic di lapangan tenis, sukses menjadikannya sebagai salah satu petenis terkaya di dunia yang memiliki hunian ala sultan di kota Marbella, Spanyol?

Dilansir dari situs olahraga, essentiallysports.com, petenis Novak Djokovic yang menghabiskan waktu karantinanya selama dua bulan terakhir di kampung halamannya di Serbia.

Dalam sebuah foto, Novak Djokovic yang mengenakan jaket berwarna hijau tampak sedang menghabiskan waktunya bermain bersama kedua orang anaknya yakni Stevan dan Tara yang sedang asik bermain.

© essentiallysports
Novak Djokovic menikmati karantina bersama keluarganya di rumah mewahnya, Marbella, Spanyol. Copyright: essentiallysportsNovak Djokovic menikmati karantina bersama keluarganya di rumah mewahnya, Marbella, Spanyol.

Tidak hanya bermain bersama kedua anaknya saja, Novak Djokovic juga diketahui asyik bermain bola menggunakan raket bersama dengan istrinya, Jelena Djokovic.

© essentiallysports
Disela karantina Novak Djokovic menyempatkan untuk bermain tenis bersama istri. Copyright: essentiallysportsDisela karantina Novak Djokovic menyempatkan untuk bermain tenis bersama istri.

Tak hanya membagikan aktivitas Novak Djokovic bersama dengan keluarganya yang dilakukannya di Serbia, situs olahraga essentiallysports.com juga membagikan potret rumah hunian mewah ala sultan milik petenis 33 tahun tersebut di Marbella, Spanyol.

Rumah bergaya Maroko di Marbella, Spanyol milik Novak Djokovic diketahui merupakan salah satu properti yang paling dirahasiakan oleh peraih 17 gelar Grand Slam.

Villa mewah yang dirancang menggunakan marmer indah yang dipadukan dengan gaya Maroko diketahui memiliki pemandangan laut yang menakjubkan.

Tidak  hanya itu, hunian ala sultan milik Novak Djokovic tersebut juga dilengkapi dengan 9 kamar tidur dan yang paling menarik yaitu adanya lapangan tenis pribadi milik petenis Serbia itu sendiri.

Lapangan tenisnya bahkan disuguhkan dengan pemandangan laut yang sangat menawan dan pastinya akan langsung menghilangkan lelah pada saat memandangnya.

© essentiallysports
Djokovic memiliki salah satu properti hunian paling bergengsi di Marbella dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Copyright: essentiallysportsDjokovic memiliki salah satu properti hunian paling bergengsi di Marbella dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Tak hanya ada lapangan tenis, terdapat sejumlah fasilitas lainnya di hunian ala sultan milik Novak Djokovic seperti kolam renang besar, ruang bioskop, biliar, tenis meja, sepak bola meja, gym, sauna, hammam, jacuzzi, bar, dan area barbekyu.

Bahkan area kolam renangnya didesain seperti kolam renang yang biasanya bisa dilihat hotel-hotel atau apartemen mewah. Sangat hijau, terdapat dua pohon kelapa di sana dan dipastikan akan membuat siapapun betah berenang di sana dalam waktu yang lama.

© [email protected]/purelivingproperties
Properti ini juga mencakup kolam renang besar, di Marbella dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Copyright: twitter@97InThe5th/purelivingpropertiesProperti ini juga mencakup kolam renang besar, di Marbella dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Sementara fasilitas bioskopnya menampilkan suasana yang dibuat mirip seperti bioskop pada umumnya. Terdapat kursi berwarna oranye yang digunakan untuk menonton dengan layar lebar di depannya dan yang tak kalah menarik, terdapat poster-poster di sekeliiling ruangan bioskop tersebut.

© [email protected]/purelivingproperties
Properti ini juga dilengkapi ruang bioskop. Copyright: twitter@97InThe5th/purelivingpropertiesProperti ini juga dilengkapi ruang bioskop.

Sedangkan di fasilitas gymnya, tampak semua peralatan olahraga lengkap di sana. Desainnya pun dibuat sangat klasik dan juga menyerupai tempat-tempat gym pada umumnya.

© [email protected]/purelivingproperties
Properti ini juga dilengkapi ruang fitnes. Copyright: twitter@97InThe5th/purelivingpropertiesProperti ini juga dilengkapi ruang fitnes.

Novak Djokovic sendiri di tahun 2020 ini sukses mempertahankan gelar Grand Slamnya di Australia Terbuka dan harus berhenti bermain tenis sementara waktu sejak awal Maret lalu akibat virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%