PSBB Jakarta Diperpanjang, Jess Amalia Mengaku Sudah Gatel Lakukan Ini

Jumat, 5 Juni 2020 20:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/jess_amalia20
Jess Amalia berpose di atas pelampung air Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Jess Amalia berpose di atas pelampung air

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus Jak Angel Persija Jakarta, Jess Amalia harus bersabar lantaran Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menetapkan bulan Juni ini sebagai masa transisi. Keputusan untuk memerpanjang PSBB diambil lantaran kasus virus corona masih tinggi di Jakarta.

"Maka kami di Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 DKI Jakarta kita memutuskan untuk menetapkan status PSBB diperpanjang dan menetapkan bulan Juni ini sebagai masa transisi," kata Anies, dalam konferensi pers yang disiarkan kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Kamis (4/6/2020).

"Saat ini statusnya tidak berubah, tetap PSBB, tapi kita mulai melakukan transisi di bulan Juni, menuju apa? Menuju aman sehat produktif," sambungnya lagi.

Tak bisa dipungkiri, Jess Amalia kini sudah merasa sangat rindu untuk pergi ke tempat wisata. Maklum, hampir tiga bulan Jess melakukan karantina mandiri di kediamannya.

Rasa rindu Jess tercurah dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (05/06/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

"Udah kangen & gatel banget pengen review beberapa resort & tempat wisata eh PSBB diperpanjang. Pada kangen liburan ke tempat wisata gitu gak sih kalian?" tulis Jak Angel cantik tersebut.

Meski demikian, Jess Amalia akan tetap mentaati aturan pemerintah hingga keadaan kembali kondusif. Semua itu dilakukan demi keselamatan Jess sendiri dan orang-orang di sekitarnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%