Bintang Sepak Bola Indonesia Pernah Buat Artis Korea Terpana di GBK

Sabtu, 6 Juni 2020 19:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Bintang sepak bola Indonesia pernah membuat para artis dari Korea Selatan terpana ketika Indonesia All Star bertanding melawan Tim Park Ji-sung. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Bintang sepak bola Indonesia pernah membuat para artis dari Korea Selatan terpana ketika Indonesia All Star bertanding melawan Tim Park Ji-sung.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Indonesia pernah membuat para artis dari Korea Selatan terpana ketika Indonesia All Star bertanding melawan Tim Park Ji-sung dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2014 silam.

Pada tahun 2014, para pemain bintang Indonesia berkumpul menjadi satu tim melawan tim Park Ji-sung dalam laga persahabatan bertajuk Asian Dream Cup 2014.

Di tim Park Ji-sung, selain diperkuat oleh mantan Manchester United, ada juga bintang Italia yang hadir, yakni Zambrotta. Eks AC Milan dan AS Roma, El Shaarawy juga bermain bersama tim Park Ji-sung. 

Pertandingan tersebut dikemas lewatmsisi hiburan dengan mendatangkan para artis Korea yang terkenal lewat acara 'Running Man'. Ada pula deretan selebriti Tanah Air yang hadir, seperti Ibnu Jamil, Judika, dan Rico Ceper.

Dilansir dari akun media sosial Instagram @persija.vid, mereka memposting cuplikan pertandingan antara Indonesia All Star ketika melawan tim Park Ji-sung.

Pada pertandingan tersebut, bintang sepak bola mengejutkan artis Korea yang bermain di 'Running Man'. Sebab, Indonesia All Star sendiri unggul tipis 3-2 dari tim Park Ji-sung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🔴 Persija Vids (@persija.vids) on

Tiga gol Indonesia All Star dicetak oleh Ramdani Lestaluhu, Ismed Sofyan, dan Tantan. Terlihat dalam cuplukan tayangan ulang, artis Korea yang bermain di 'Running Man' terpana ketika melihat gol Ismed Sofyan dari tendangan bebeas.

Di sisi lain, tim Park Ji-sung sendiri hanya mencetak dua gol yang diborong oleh Tese Chong. Park Ji-sung, Zambrota, dan El Sharaawy tidak berhasil menyumbang gol dan akhirnya Indonesia All Star menang tipis 3-2 hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%