Intip Megahnya Yacht Mewah Milik Rafael Nadal Seharga Rp79 Miliar

Sabtu, 6 Juni 2020 21:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Clive Brunskill/Getty Images
Petenis Spanyol, Rafael Nadal, memiliki yacht dilengkapi fasilitas-fasilitas mewah. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Petenis Spanyol, Rafael Nadal, memiliki yacht dilengkapi fasilitas-fasilitas mewah.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal Rafael Nadal. Berkat kesuksesannya di dunia tenis, Nadal hidup bergelimang harta hingga sanggup membeli yacht mewah dengan harga fantastis.

Prestasi Rafael Nadal di dunia tenis sudah tidak perlu diragukan lagi. Tahun lalu, Nadal merogoh kocek 4,5 juta poundsterling (Rp79,8 miliar) untuk membeli sebuah yacht mewah.

Dilansir dari laman berita The Sun, kapal itu dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah seperti spa, kolam renang, garasi jetski, serta bar.

© thesun/Sunreef Yachts
Ada bar dapat ditemukan di dek atas. Copyright: thesun/Sunreef YachtsAda bar dapat ditemukan di yacht Rafael Nadal.
© thesun/Sunreef Yachts
Ruang untuk bersantai di kapal pesiar Nadal yang menakjubkan. Copyright: thesun/Sunreef YachtsRuang untuk bersantai di kapal pesiar Rafael Nadal yang menakjubkan.

Dek utamanya pun didesain dengan gaya yang berkelas yang tak kalah mewahnya. Sambil menyantap hidangan lezat di bar, Rafael Nadal bisa menikmati indahnya pemandangan langit dan samudra lepas.

© thesun/Sunreef Yachts
Rafael Nadal membayar £ 4,5 juta untuk kapal pesiar pada 2019. Copyright: thesun/Sunreef YachtsPemandangan indah dapat dinikmati dari yacht sang bintang tenis.

Selain itu, pencahayaan di kamar tidur utama diatur dengan sedemikian rupa agar nyaman digunakan. Terdapat empat kabin tamu dan dua kabin untuk awak kapal. Yacht mewah itu bisa menampung 12 tamu sekaligus.

© thesun/Sunreef Yachts
Kabin utama dilengkapi dengan kamar mandi sendiri. Copyright: thesun/Sunreef YachtsKabin utama dilengkapi kamar mandi sendiri.

Semua fasilitas itu tentunya akan memanjakan Rafael Nadal ketika berlayar. Nadal yang lahir di Kepulauan Balearic, Spanyol, itu akrab dengan suasana laut.

Itu sebabnya atlet tenis berusia 34 tahun itu tidak ragu untuk merogoh kocek dalam demi membeli sebuah yacht yang bisa digunakannya untuk berlibur dan melepas penat.

"Sebagai seseorang yang bersal dari kepulauan seperti saya, laut adalah bagian dari kehidupan. Bukan suatu rahasia jika saya mencintai laut," ujar Rafael Nadal.

© thesun/Sunreef Yachts
Kapal pesiar Rafael Nadal catamaran 80 Sunreef Power yang menakjubkan. Copyright: thesun/Sunreef YachtsKapal pesiar Rafael Nadal catamaran 80 Sunreef Power yang menakjubkan.

"Setiap kali saya pulang ke Mallorca, saya mencoba untuk pergi keluar dan menikmati waktu dengan berlayar di atas kapal," sambungnya lagi.

Selama jeda turnamen tenis akibat pandemi virus corona, Nadal kini punya banyak waktu untuk berlayar menggunakan yacht mewah miliknya. Ia juga bisa menikmati kebersamaannya bersama sang istri, Xisca Perello, yang dinikahinya tahun lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%