Siva Aprilia Workout Diiringi Lagu Dugem, Netizen: Makin Montok

Sabtu, 6 Juni 2020 11:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Logo Copyright: © INDOSPORT
Logo

INDOSPORT.COM - Ring Girl MMA, Siva Aprilia, tengah melakukan kegiatan olahraga workout dengan diiringi lagu dugem. Hal ini sontak mengundang reaksi netizen Indonesia yang mengatakan dirinya semakin seksi.

Siva Aprilia sendiri merupakan salah satu ring girl MMA yang terkenal akan keseksiannya. Imej memiliki tubuh seksi rupanya tak akan bisa lepas dari wanita berusia 25 tahun tersebut. Tentunya tubuh seksi itu didapatkannya dengan kerja keras.

Pasalnya, Siva Aprilia sering kali melakukan kegiatan olahraga demi menjaga tubuhnya agar tetap fit dan terawat. Pada dasarnya, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini memang sangat suka melakoni kegiatan olahraga.

Hal ini dapat dilihat dari beberapa postingannya di sosial media Instagram pribadi miliknya. Ia selalu memamerkan momen dirinya melakukan kegiatan olahraga. Salah satu yang sering ia lakukan adalah workout.

Kali ini Siva Aprilia mengunggah video yang memperlihatkan saat dirinya melakukan kegiatan olahraga workout. Aktivitas tersebut ia lakukan di rumah karena masih dalam masa karantina akibat pandemi virus corona.

“Workout di rumah aja,” tulis Siva di kolom keterangan video.

Tentunya hal ini sontak mendapatkan respons dari netizen Indonesia yang langsung membanjiri kolom komentar video yang diunggah oleh Siva Aprilia. Salah satu netizen mengatakan bahwa dirinya saat ini terlihat lebih seksi dari sebelumnya.

“Kemarin bilang gemuk, sekarang tambah seksi aja nih Siva,” tulis pemilik akun luqisatriaji.

"Makin montok bae," kata akun bernama dede_sudrajat7.

Memang jika diperhatikan dari bentuk tubuhnya, Siva memang terlihat sangat seksi. Terdapat dari beberapa bagian tubuh yang memang menjadikan dirinya terlihat seksi, termasuk bagian mulut dan juga di hidungnya yang bisa bikin banyak wanita iri.

Menjadi orang yang dikenal sebagai pemilik tubuh seksi justru sempat membawa hal negatif bagi dirinya. Sebab, pemilik akun Instagram @sivaapriliareal ini rupanya pernah dilecehkan. Salah satu pelecehan yang ia alami adalah pernah ditawar anak SMP dengan harga Rp80 juta.

Selain menjadi ring girl MMA dan juga seorang DJ, Siva Aprilia juga pernah merasakan bermain beberapa film layar lebar. Dua di antaranya adalah Warkop DKI 3 Reborn 3 dan Jerit Malam.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%