Anggita Foto Bareng Riko Simanjuntak, Dibilang Kayak Kakak Adik

Minggu, 7 Juni 2020 23:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @anggitaoktavv
Pemain Persija Putri, Anggita Oktaviani, terlihat berfoto bareng Riko Simanjuntak. Copyright: © Instagram @anggitaoktavv
Pemain Persija Putri, Anggita Oktaviani, terlihat berfoto bareng Riko Simanjuntak.

INDOSPORT.COM – Bintang Persija Putri, Anggita Oktaviani, pamer foto bareng seniornya, Riko Simanjuntak. Netizen mengatakan keduanya malah seperti kakak beradik.

Anggita Oktaviani menyapa seluruh pendukung Persija, yang dikenal dengan sebutan The Jakmania, melalui akun media sosial di Instagram.

Tidak sendirian, dia kini menggandeng pemain andalan Persija putra, Riko Simanjuntak. Sambil melepas masker masing-masing, mereka mengacungkan dua jari membentuk huruf "J" sebagai tanda salam.

“Salam Jakmania,” tulis Anggita Oktaviani pada keterangan foto itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anggita Oktaviani🌶🌶 (@anggitaoktavv) on

Unggahan foto tersebut sontak membuat netizen memberikan 44 ribu tanda suka beserta komentar yang mengatakan keduanya tampak akrab seperti layaknya saudara.

© Instagram//Anggita Oktaviani
Anggita Oktaviani dibilang kakak beradik dengan pemain Persija Riko Simanjuntak Copyright: Instagram//Anggita OktavianiAnggita Oktaviani dibilang kakak beradik dengan pemain Persija Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak dan Anggita Oktaviani sendiri diketahui masih belum memiliki kesibukan apa pun, terutama di sepak bola mengingat turnamen Liga 1 2020 masih dihentikan sedangkan Liga 1 Putri memang belum dimulai.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan bulan Maret lalu setelah sempat bergulir selama beberapa pekan akibat pandemi virus corona yang melanda Tanah Air.

Sampai saat ini, pihak Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) masih berupaya keras menyusun rencana lanjutan turnamen sepak bola tertinggi di Indonesia itu.

Rencanannya, PSSI akan melanjutkan roda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 setidaknya pada September hingga Oktober mendatang. Demi mewujudkan hal itu, PSSI akan menyusun beberapa regulasi baru, yakni penerapan protokol tetap (protap) kesehatan virus corona (Covid-19). 

Liga 1 direncanakan lanjut pada September atau Oktober 2020, dan disusul Liga 2 dalam beberapa minggu kemudian. Liga 1 akan berpusat di Pulau Jawa, sementara Liga 2 formatnya menjadi home tournament yang juga berpusat di Pulau Jawa.

Di sisi lain, Liga 1 Putri 2020 yang memang belum dimulai diharapkan bisa bergulir secepatnya. Terakhir, pertandingan kompetisi tertinggi putri di Tanah Air itu terjadi pada 28 Desember 2019 lalu. Artinya sudah lebih dari lima bulan lamanya, tidak ada pertandingan yang dijalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%