Buat Joe Taslim Bucin, IU Malah Main Film Bola Bareng Park Seo-joon

Minggu, 7 Juni 2020 18:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Soompi
Sempat bikin Joe Taslim dan bahkan Jungkook BTS bucin, IU kini main film bola bareng Park Seo-joon. Copyright: © Soompi
Sempat bikin Joe Taslim dan bahkan Jungkook BTS bucin, IU kini main film bola bareng Park Seo-joon.

INDOSPORT.COM - Bikin Joe Taslim dan Jungkook BTS bucin, artis Korea Selatan, Lee Ji-eun, atau yang akrab disapa IU justru membintangi film bertema sepak bola bersama Park Seo-joon.

Lee Ji-eun atau yang akrab disapa IU merupakan penyanyi K-pop yang juga berprofesi sebagai aktris. Pada 2019 lalu, drama berjudul Hotel Del Luna yang dibintanginya meledak di pasaran. 

Kini, IU didapuk membintangi film bertajuk Dream bersama Park Seo-joon. Film ini merupakan proyek perdana yang mempertemukan bintang Itaewon Class dan Hotel Del Luna tersebut dalam satu layar.

Keterlibatan Park Seo-joon dan IU telah dikonfirmasi sejak lama oleh masing-masing pihak. Kabar terbaru, kini keduanya telah dalam proses pembacaan naskah bersama para pemain lain. 

Film yang disutradarai Lee Byun-hun ini berkisah tentang tim sepak bola yang berusaha lolos ke Piala Dunia Tunawisma (Homeless World Cup) yang diselenggarakan setahun sekali. Sebelumnya, Byung-hun tercatat menyutradarai film Extreme Job (2019).

Park Seo-joon sendiri berperan sebagai Yoon Hong-dae, pemain sepak bola profesional yang menjalani hukuman akibat terlibat suatu insiden. Seiring berjalannya waktu, ia menjadi pelatih tim sepak bola tunawisma. 

Sementara itu, IU berperan sebagai tokoh Lee So-min yang berprofesi sebagai sutradara. Ia memiliki proyek film dokumenter tentang klub asuhan Yoon Hong-dae. 

Dilansir dari laman Soompi, Park Seo-joon dan IU sangat bersemangat mengerjakan proyek ini. Bagi IU, Dream akan menjadi debutnya sebagai pemeran utama dalam film. 

IU sendiri memiliki banyak fans, termasuk aktor laga Indonesia, Joe Taslim, dan member BTS, Jungkook. Joe Taslim melalui akun Twitter-nya pernah mengutarakan perihal keinginannya main film dengan pelantung tembang "Eight" tersebut. 

"Producer film tolong pasangkan Jota dengan Ayu dijamin banyak yg nonton, Indonesia - Korea action romance, soundtrack 'Ending Scene'," kicau Joe Taslim.

Sementara itu, Jungkook BTS menyukai beragam lagu yang dibawakan IU. Tak hanya itu, ia pun menyebut Lee Ji-eun sebagai sosok wanita idealnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%