Pemain Persija Putri Kangen Makan Permen Karet Sambil Main Bola

Minggu, 7 Juni 2020 16:51 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram: Basiaputri
Pemain sepak bola Persija Jakarta Putri, Basia Putri Chaerul (kanan), rindu bermain sepak bola. Copyright: © instagram: Basiaputri
Pemain sepak bola Persija Jakarta Putri, Basia Putri Chaerul (kanan), rindu bermain sepak bola.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Persija Jakarta Putri, Basia Putri Chaerul, kini merasakan kerinduan yang mendalam terhadap hasratnya untuk memainkan si kulit bundar di atas lapangan hijau.

Saat ini, di Indonesia semua pertandingan olahraga apa pun harus dihentikan sementara waktu akibat pandemi virus corona yang sudah menyerang Tanah Air. Hal ini juga membuat kompetisi sepak bola harus ditangguhkan sementara waktu.

Akibat hal itu, banyak pemain sepak bola yang harus kembali ke kampung halamannya masing-masing demi menaati anjuran pemerintah soal karantina mandiri selama pandemi virus corona. 

Tak hanya berdampak kepada sepak bola pria saja, sepak bola wanita pun juga mengalami penangguhan akibat penyebaran virus asal Wuhan, China tersebut.

Para pemain wanita juga merasakan dampak yang sama yakni tidak bisa melakukan pertandingan sepak bola karena kompetisi diberhentikan sementara waktu. Hal ini tentunya membuat para pemain merasakan kebosanan yang amat sangat luar biasa.

Salah satu pemain yang merasakan kebosanan dan kerinduan bermain sepak bola adalah pemain Persija Jakarta Putri, Basia Putri Chaerul. Ia merasa ada yang hampa kehilangan apa yang sudah menjadi hobinya sehari-hari.

Kerinduannya itu ia sampaikan melalui akun sosial media Instagram pribadi miliknya. Basia Putri mengatakan bahwa sudah sangat merindukan bermain sepak bola dengan kebiasannya memakan permen karet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh B A S I A (@basiaputri) pada

“Kangen makan permen karen sambil bermain sepak bola,” tulis Basia Putri di kolom keterangan foto yang ia unggah.

Nama Basia Putri sendiri mungkin tidak asing di telinga  para penggemar Persija Jarkata, The Jakmania. Sebab, namanya selalu diagung-agungkan oleh suporter Macan Kemayoran. Bagaimana tidak, pemain yang berusia 21 tahun ini memiliki skill yang luar biasa di atas lapangan.

Selain memiliki skill yang bagus dalam bermain sepak bola, ia juga memiliki paras wajah yang cantik jelita. Faktor inilah yang menjadi salah satu alasan dirinya memiliki banyak penggemar di kalangan The Jakmania selama ini.

Basia Putri pemain yang berposisi sebagai winger di Persija Jakarta ini rupanya sudah mencintai sepak bola sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Sebelum bermain membela Macan Kemayoran, ia tergabung dalam skuat PON DKI Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%