Tak Terima Trump Dikritik, Eks Petarung UFC Tantang Dwayne Johnson

Selasa, 9 Juni 2020 22:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Spin PH
Eks patarung UFC, Tito Ortiz mengegerkan media sosial seusai melontarkan tantangan kepada mantan pegulat WWE Dwayne Johnson alias The Rock. Copyright: © Spin PH
Eks patarung UFC, Tito Ortiz mengegerkan media sosial seusai melontarkan tantangan kepada mantan pegulat WWE Dwayne Johnson alias The Rock.

INDOSPORT.COM - Eks patarung UFC, Tito Ortiz mengegerkan media sosial seusai melontarkan tantangan kepada mantan pegulat WWE Dwayne Johnson alias The Rock.

Dilansir dari essentiallysports, Tito Ortiz kesal karena Dwayne Johnson mengkirtik presiden Amerika Serikat, Donald Trump setelah dianggap lamban dalam menangani kerusuhan di AS.

Diketahui, Amerika Serikat saat ini sedang memanas karena adanya isu rasisme pasca tewasnya George Floyd yang dibunuh oleh polisi setempat.

Tito Ortiz mengaku kalau dirinya adalah penggemar berat The Rock. Namun, ungkapkan The Rock dalam sebuah video yang tersebar di media sosial menentang Donald Trump membuatnya ingin menantang berduel.

"Kalian tahu saya penggemar berat The Rock. Beberapa hari yang lalu dia berkata di mana Presiden. Dwayne, apa yang Anda lakukan untuk kota Anda? Saya berada sembilan jam untuk mempertahankan kota saya," kata Ortiz.

"Saya mengajak Anda bertarung. Termasuk kalian para selebritas yang hanya berbicara di media sosial. Anda membiarkan kota Anda hancur karena demonstrasi? Memalukan. Kami melihat Anda bagian dari agenda. Dan agendanya bukan mengurus negara ini," ucapnya menambahkan.

Bagi yang belum mengenal Tito Ortiz, pria berusia 45 tahun itu merupakan mantan petarung MMA yang sangat disegani pada masanya. Tito Ortiz mendapat julukan The Huntington Beach Bad Boy karena memegang rekor 21 kemenangan dari 34 pertarungan.

Sebelumnya, Tito Ortiz sempat menantang legenda tinju dunia, Mike Tyson, karena berencana ingin kembali ke atas ring di usia 53 tahun.