Olahraga Bersepeda di Akhir Pekan, Ayu Ting Ting Ditemani Seorang Pria

Minggu, 14 Juni 2020 20:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indowarta
Aktris cantik, Ayu Ting Ting ikut terkena demam bersepeda yang saat ini lagi hits di kalangan masyarakat. Ia ditemani oleh seorang pria saat melakukan olahraga Copyright: © Indowarta
Aktris cantik, Ayu Ting Ting ikut terkena demam bersepeda yang saat ini lagi hits di kalangan masyarakat. Ia ditemani oleh seorang pria saat melakukan olahraga

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Ayu Ting Ting ikut terkena demam bersepeda yang saat ini lagi hits di kalangan masyarakat. Ia ditemani oleh seorang pria saat melakukan olahraga tersebut.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Ayu Ting Ting yang diunggah pada Sabtu (13/06/20). Dalam potret tersebut, Ayu berpose di sebuah tempat yang tampak asri dengan banyak pepohonan.

Tak sendirian, ibu satu anak itu ditemani oleh seorang pria bernama Danar Juliansyah. Usut punya usut, Danar Juliansyah merupakan sepupu dari Ayu Ting Ting.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Goooowweessss🍃🌞❤️🚲👏🏻

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Menggunakan kaos pink yang dipadukan dengan celana hitam, Ayu tampak cantik mempesona. Paras cantik ayu saat olahraga bersepeda pun sukses mencuri perhatian netizen.

@mamcahya78: "Sehat selalu cantik"

@ell_husaini: "Kerennnn style nya,,,semangat goweeesssss neng Depok"

@ayu.u.dari.969: "Semangat kaka olahraganya"

@ccpbetrand968: "KK Ayu mau olahraga aja cantik banget"

@artati3012: "Masya Allah cantiiiik banget"

Setelah berbulan-bulan melakukan karantina mandiri, bersepeda memang olahraga yang menyenangkan untuk dilakukan.

Selain bisa menghirup udara segar, olahraga ini juga bermanfaat untuk melatih otot-otot tubuh. Pikiran yang tadinya suntuk saat karantina mandiri, bisa kembali menjadi segar dan rileks.

Selain itu bersepeda juga punya manfaat positif bagi lingkungan karena tidak menimbulkan polusi udara. Itu sebabnya Ayu Ting Ting tampak semringah saat olahraga bersepeda.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%