Gowes Sepeda 30 KM, Nikita Mirzani Puji Sang Putri

Senin, 15 Juni 2020 13:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Aktris sekaligus model kondang, Nikita Mirzani, memuji putrinya Laura Meizani Nasseru Asry, yang baru saja bersepeda sejauh 30 kilometer. Copyright: © Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Aktris sekaligus model kondang, Nikita Mirzani, memuji putrinya Laura Meizani Nasseru Asry, yang baru saja bersepeda sejauh 30 kilometer.

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus model kondang, Nikita Mirzani, memuji putrinya Laura Meizani Nasseru Asry, yang baru saja bersepeda sejauh 30 kilometer. 

Memasuki era normal baru, Nikita Mirzani, meningkatkan kebugaran tubuhnya dengan berolahraga. Olahraga pilihan aktris berusia 34 tahun itu adalah bersepeda. 

Ia mengajak anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry, bersepeda mengelilingi Jakarta pada Minggu (14/06/20). Tak tanggung-tanggung, keduanya menempuh perjalanan cukup jauh, yakni 30 kilometer. 

Nikita pun memberi pujian kepada Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly karena kuat menempuh jarak jauh dengan bersepeda. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Sundayride with anak perempuan gue. Kuat juga sih kakak Lolly gowes 30 km untuk pertama kalinya. Anak gue ni keren," tulis Nikita pada keterangan unggahannya. 

Sepeda pada dasarnya merupakan kendaraan manual yang ramah lingkungan. Saat bersepeda, kita bisa menikmati pemandangan sekitar atau sebagai sarana rekreasi. 

Manfaat penting bersepeda di tengah masa pandemi yang kerap meresahkan masyarakat, yaitu meningkatkan kesehatan mental. Dengan melakukan aktivitas olahraga, seperti bersepeda, seseorang akan dapat meningkatkan suasana hati karena adanya pelepasan hormon adrenalin dan endorfin.

Selain itu, dengan berolahraga, rasa kepercayaan diri juga akan ikut meningkat dengan adanya pencapaian target yang dibuat, misalnya saat berhasil bersepeda 10 kilometer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%