Olahraga Gila-gilaan, Presenter Cantik Fina Phillipe Pamer Perut 'Roti Sobek'

Selasa, 16 Juni 2020 13:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Presenter cantik, Fina Phillipe, memamerkan perut 'roti sobek' yang ia dapatkan buah dari olahraga berat selama dua bulan terakhir. Copyright: © Instagram@lafinaa
Presenter cantik, Fina Phillipe, memamerkan perut 'roti sobek' yang ia dapatkan buah dari olahraga berat selama dua bulan terakhir.

INDOSPORT.COM - Presenter cantik, Fina Phillipe, memamerkan perut 'roti sobek' yang ia dapatkan buah dari olahraga berat selama dua bulan terakhir. 

Lewat unggahan Instagram, Selasa (16/6/20), Fina Phillipe, mengaku telah melakukan olahraga gila-gilaan selama dua bulan terakhir. Ia pun mendapat hasil maksimal berupa lemak tubuh rendah, masa otot normal, dan kandungan air dalam mendekati angka sempurna. 

Fina menjalani latihan kardio yang cukup berat. Tak ayal, tubuhnya semakin indah, dengan pinggang dan paha mengecil, serta otot perut (Abdomens/ABS) tampak kotak-kotak seperti roti sobek. Ia pun menyemangati netizen agar ikut rajin berolahraga

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fina Phillipe 洪飞娜 (@lafinaa) on

Sobat INDOSPORT dapat melakukan latihan ABS di rumah agar bisa memiliki perut kekar seperti Fina Phillipe. Diketahui, latihan ABS berarti melatih otot-otot perut yang terdapat di bagian bawah dada dan seputar pinggul atas.

Beberapa gerakan memang memerlukan alat fitnes seperti knee rise dan barbell rollout, namun bisa dimodifikasi sendiri sesuai kebutuhan, misalnya dengan menggunakan tali atau kain panjang yang digantung sebagai tumpuan siku.

Nah, latihan ABS yang paling digemari para wanita yaitu plank. Latihan ini dapat dimulai dengan posisi tidur menghadap matras, tahan tubuh Anda dalam garis lurus dari kepala sampai tumit dengan kaki bersama-sama, di mana berat tubuh bagian atas anda bertumpu pada siku.

Selain workout, Fina Phillipe, juga menggemari beberapa olahraga yang tergolong ekstrem seperti beladiri Jiujitsu, Motorcross, Wall Climbing, hingga Muay Thai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%