Tak Ada Social Distancing, Djokovic Dkk Berpesta hingga Setengah Telanjang

Selasa, 16 Juni 2020 18:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Srdjan Stevanovic/Getty Images
Novak Djokovic baru-baru ini ketahuan berpesta di sebuah klub malam di Serbia tanpa menerapkan aturan social distancing sama sekali. Copyright: © Srdjan Stevanovic/Getty Images
Novak Djokovic baru-baru ini ketahuan berpesta di sebuah klub malam di Serbia tanpa menerapkan aturan social distancing sama sekali.

INDOSPORT.COM – Petenis papan atas dunia, Novak Djokovic baru-baru ini ketahuan tidak menerapkan aturan social distancing yang dianjurkan dalam menghadapi keadaan new normal yang saat ini mulai diberlakukan oleh beberapa negara di dunia.

Alih-alih menjaga jarak, Djokovic malah dikabarkan berpesta di sebuah klub malam di Serbia bersama 10 petenis top lainnya seperti Alex Zverev dan Dominic Thiem.

Hal tersebut diketahui melalui video singkat yang diunggah oleh akun bernama THE JOKER(S) di Twitter. Dalam video singkat tersebut, Djokovic, Zverev, dan Thiem tampak menikmati pesta yang terlihat meriah.

Mereka bertiga juga terlihat melepas pakaian yang mereka kenakan dan menikmati pesta malam itu dengan kondisi setengah telanjang.

Dilansir dari Daily Mail, meskipun tidak menerapkan aturan social distancing di tengah kondisi new normal saat ini, Djokovic sama sekali tidak melanggar aturan yang ada di Serbia.

Pasalnya, pemerintah Serbia diketahui sudah tidak lagi menerapkan peraturan social distancing. Mereka juga diketahui telah melonggarkan beberapa peraturan di tengah kondisi new normal saat ini.

Sebelumnya, pemerintah Serbia diketahui menerapkan peraturan social distancing dengan ketat ketika pandemi Covid-19 mencapai puncaknya di sana beberapa waktu lalu.

Salah satu bintang olahraga yang sempat tersandung kasus akibat melanggar peraturan social distancing yang diterapkan oleh pemerintah Serbia adalah bintang muda Real Madrid, Luka Jovic.

Jovic sempat harus berurusan dengan pemerintah Serbia kala dirinya melanggar aturan social distancing yang diterapkan di sana ketika dirinya dilaporkan mengunjungi pacarnya.

Namun tampaknya Djokovic harus tetap berhati-hati, mengingat kasus Covid-19 di Serbia belum sepenuhnya mencapai angka nol. Saat ini diketahui ada setidaknya 50 kasus per hari yang terjadi di Serbia.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah kabar positifnya Nikola Jankovic, salah satu pebasket yang datang dalam pesta yang juga dihadiri oleh Djokovic tersebut.

Tak akan mengejutkan nantinya jika tersiar kabar yang menyatakan jika Djokovic dan juga Zverev serta Thiem masuk ke dalam gelombang baru Covid-19 yang saat ini mengancam Serbia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%