Pamer Otot, Begini Cara Kartika Berliana Rayakan Ulang Tahun Pacarnya

Kamis, 18 Juni 2020 15:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/Kartika Berliana
Presenter cantik Indonesia, Kartika Berliana, merayakan ulang tahun kekasihnya dengan bersama-sama pamer otot perut saat berolahraga bersama. Copyright: © Instagram/Kartika Berliana
Presenter cantik Indonesia, Kartika Berliana, merayakan ulang tahun kekasihnya dengan bersama-sama pamer otot perut saat berolahraga bersama.

INDOSPORT.COM – Presenter cantik Indonesia, Kartika Berliana, merayakan ulang tahun kekasihnya dengan bersama-sama pamer otot perut saat berolahraga bersama.

Melalui akun resmi Instagram, Kartika Berliana kerap membagikan aktivitasnya berolahraga untuk melatih kebugaran di sebuah gym. Namun kali ini, olahraga yang dia jalani terasa sangat spesial.

Ya, dia bisa menjalani olahraga kebugaran bersama kekasihnya, Gillian Pangalila, yang juga tengah berulang tahun hari itu, Kamis (18/06/20).

Sesi olahraga bareng sang kekasih itu tak lupa diabadikan Kartika lewat sebuah swafoto di depan cermin tempat mereka melakukan workout.

“Selamat ulang tahun untuk pasangan hidupku selamanya, doanya kubisikin aja. Sabar, sabar yang nunggu aku berubah lagi,” tulis Kartika Berliana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by K (@kartikaberlianaofficial) on

Pada unggahan foto tersebut, Kartika dan kekasih kompak membuka baju atasan mereka sampai separuhnya dan memperlihatkan otot perut mereka sampai membentuk kotak-kotak.

Bukan tak mengherankan jika Kartika punya perut berotot. Pasalnya, wanita 26 tahun itu dikenal senang melakukan jenis olahraga apapun, mulai dari yoga hingga senam, di tengah jadwalnya yang sibuk.

Kartika merupakan salah satu presenter yang sudah memandu berbagai acara olahraga, mulai dari Liga 1 hingga Piala Dunia. Tak hanya jago membawakan acara berita, ia juga kerap memandu acara lainnya seperti acara entertainmen.

Terbaru, Kartika menjadi salah satu aktris yang membintangi film layar lebar The Lawyers yang dirilis 16 Mei 2019 lalu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%