Akhir Pekan, Manajemen PSIS Semarang Gowes Santai untuk Jaga Kebugaran

Sabtu, 20 Juni 2020 14:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSIS Semarang
Manajemen PSIS Semarang melakukan gowes keliling Kota Semarang. Copyright: © Media PSIS Semarang
Manajemen PSIS Semarang melakukan gowes keliling Kota Semarang.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang mencoba tetap produktif di akhir pekan mereka. Salah satu cara yang dilakukan adalah menggelar kegiatan gowes bareng mengelilingi Kota Lumpia pada Sabtu (20/6/20).

Empat jajaran manajemen PSIS, yakni Direktur Keuangan Swasti Aswagati, General Manager Wahyu Winarto, Ketua Panpel Danur Rispriyanto, serta Media Officer Alvin Syaptia Pratama melakukan gowes pagi dengan start dan finis di Lapangan Pancasila Simpanglima, Semarang.

Mengambil trek datar, manajemen PSIS pada gowes Sabtu paginya menempuh jarak sekitar 25 km dengan berkeliling di jalan protokol Kota Semarang hingga ke Bandara Ahmad Yani, Semarang, dan Pantai Marina.

Ditemui usai bersepeda, General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Liluk, sapaan akrabnya, berharap bisa melakukannya secara rutin.

“Semua ini untuk menjaga kesehatan saja supaya weekend tetap produktif. Semoga selanjutnya bisa rutin, namun yang pasti kami tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan tidak nongkrong,” tutur Liluk kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Semarang.

“Tadi Alhamdulillah sekitar 25km, walaupun treknya ambil yang datar-datar saja. Muter-muter Kota Semarang. Sekitar dua jam lebih tadi kami bersepeda. Cuma berhenti makan soto sebentar,” imbuh Wahyu Winarto.

Perlu diketahui, akhir-akhir ini masyarakat di Indonesia tampaknya memang tengah menggandrungi olahraga bersepeda karena hampir seluruh besar wilayah Indonesia tengah ramai masyarakat yang melakukan gowes untuk mengisi waktu luang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%