Bikin Iri, Zahra Muzdalifah Gemas Liat Jack Brown Bercerita

Sabtu, 20 Juni 2020 16:12 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport
Bikin Iri, Zahra Muzdalifah Gemes Liat Jack Brown Bercerita Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Bikin Iri, Zahra Muzdalifah Gemes Liat Jack Brown Bercerita

INDOSPORT.COM - Pemain timnas Indonesia putri, Zahra Muzdalifah terlihat gemas dengan tingkah Jack Brown, pemain sepak bola keturunan Indonesia saat sedang bercerita.

Nama Zahra Muzdalifah sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta sepak bola. Dia mulai menjadi perbincangan setelah bermain di Liga 1 Putri 2019 bersama Persija Jakarta. Selain itu dirinya juga bergabung dengan timnas Indonesia putri.

Pada 18 Juni 2020 kemarin, Zahra mengunggah video di akun YouTube pribadinya yang tengah asyik kedatangan tamu yakni Jack Brown dan George Brown. Keduanya adalah pemain sepak bola yang memiliki darah Indonesia.

Jack Brown merupakan pemain yang sempat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Ia dan Zahra sama-sama pemain kelahiran tahun 2001, sehingga saling akrab satu sama lain.

Sementara itu, Gerge Brown adalah kakak dari Jack, dan sempat meraih penghargaan dari Ashland University untuk berkarier di tim sepak bola Amerika sejak tahun 2019. Ia juga sempat mengikuti seleksi bersama sang adik di Timnas Indonesia.

Dalam unggahan video tersebut, Zahra Muzdalifah tengah asik berbincang-bincang dengan kedua pemain blasteran tersebut mengenai karier sepak bola dan kehidupan pribadinya.

Pada menit ke 5.34 dalam video tersebut, Zahra merasa gemas dengan tingkah laku Jack yang memiliki raut wajah yang polos saat ia mulai menceritakan pengalamannya berkarier dan juga kehidupan pribadinya.

“Kalau kamu lahir di mana dan besar di mana?” tanya Zahra Muzdalifah dalam sesi tanya jawab.

Sontak Jack langsung menjawab dengan raut wajah yang polos. Ini momen di mana dia terlihat menggemaskan bagi pemain sepak bola putri ini.

“Kalau lihat dia ngomong tuh gemes banget dan lucu banget gak sih ya allah,” kata Muzdalifah kegirangan.

Kedua pemain ini, Jack dan George lahir di Indonesia dan besar di Inggris, keduanya memiliki kewarganegaraan Indonesia dan Inggris. Namun, mereka lebih memilih untuk membela Timnas Indonesia.

Tidak hanya sesi tanya jawab saja, dalam video yang berdurasi kisaran 20 menit tersebut juga memperlihatkan keduanya tengah mencicipi masakan khas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%