Pamer Pose Rumit Yoga, Body Goals Sophia Latjuba Bikin Netizen Terpana

Selasa, 23 Juni 2020 15:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram.com/sophia_latjuba88
Aktris cantik, Sophia Latjuba, memamerkan kepiawaiannya dalam memperagakan pose rumit yoga. Hal ini membuat netizen terpana. Copyright: © instagram.com/sophia_latjuba88
Aktris cantik, Sophia Latjuba, memamerkan kepiawaiannya dalam memperagakan pose rumit yoga. Hal ini membuat netizen terpana.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Sophia Latjuba, memamerkan kepiawaiannya dalam memperagakan pose rumit yoga. Hal ini membuat netizen terpana. 

Tua-tua keladi mungkin ungkapan yang cocok disematkan untuk sosok Sophia Latjuba. Bagaimana tidak? Wanita berusia 49 tahun ini masih enerjik lakukan olahraga rumit yang terbilang sulit untuk dilakukan kalangan biasa.

Dalam unggahan Instagram, Senin (22/06/20), Sophia Latjuba menunjukkan gerakan-gerakan rumit, seperti headstand dan handstand. Ibu dari Eva Celia itu juga melakukan posisi split tengah sambil meliukkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝗦𝗼𝗽𝗵𝗶𝗮 𝗟𝗮𝘁𝗷𝘂𝗯𝗮 (@sophia_latjuba88) on

"Ini efek samping dari yoga," tulis Sophia pada keterangan unggahannya. 

Melihat kehebatan Sophia saat memperagakan pose yoga yang rumit serta body goalsnya, netizen pun memberi beragam pujian. 

"Aaah keceh," tulis pemilik akun @pratitaadelia

"Wow, keren. Ini baru menjaga vitalitas tubuh," tulis pemilik akun @hadihambali12

"Ngeri dan ngilu lihatnya tante. Tapi salut meski begitu bikin sehat dan terbukti tante awet muda, bodynya nggak kalah seperti anak muda jaman sekarang," tulis pemilik akun @dj_nazwa.

"OMG! Bisa gitu badannya. Luar biasa!" tulis pemilik akun @sicilia_starlight

Diketahui, gerakan berupa handstand dan headstand ini melatih kelentukan tubuh karena harus memiliki pijakan tangan yang kuat ketika menahan kaki. Butuh keseimbangan dan konsentrasi tinggi untuk bisa melakukan olahraga ini.

Sementara, posisi split bermanfaat untut stretching otot paha, membuka hip flexors, memberi stimulasi pada perut dan organ pencernaan, dan menenangkan pikiran. 

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
39%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
26%