Cerita Unik Reva Adi yang Dikerjai Pemain Barito Putera

Kamis, 25 Juni 2020 12:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© rvadiutama5
Pemain sepak bola asal Makassar, Reva Adi Utama baru saja curhat mengenai pengalamannya dikerjai oleh pemain Barito Putera, Delvin Rumbino. Copyright: © rvadiutama5
Pemain sepak bola asal Makassar, Reva Adi Utama baru saja curhat mengenai pengalamannya dikerjai oleh pemain Barito Putera, Delvin Rumbino.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Makassar, Reva Adi Utama baru saja curhat mengenai pengalamannya dikerjai oleh pemain Barito Putera, Delvin Rumbino.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera adalah salah satu klub Liga 1 yang kental dengan nuansa kekeluargaan, tak terkecuali bagi pemain anyar musim 2020, Reva Adi Utama dan Delvin Rumbino sendiri.

Sebagai pendatang anyar di klub, Reva Adi mengaku tak kesulitan beradaptasi, karena ia juga sudah akrab dengan beberapa pemain Barito Putera.

"Kalau paling dekat di klub, sekarang itu sama Dandi Maulana sih. Karena saya sama dia sudah dari lama, lima tahun bareng di Malaysia, jadi dekatnya sama dia," ungkap Reva Adi dalam tayangan Barito Putera TV.

Namun saat ditanya siapa pemain Barito yang paling jahil, Reva pun tak ragu untuk menyebutkan nama Delvin Rumbino.

Gelandang asal Biak itu memang dikenal usil, kerap membuat pemain kesal namun juga terhibur. Seperti saat skuat kembali dari Malang usai menuntaskan masa pramusim, Reva Adi menjadi target iseng Delvin.

"Saya kan punya earphone, saya simpan di samping kursi. Saya ketiduran, pas bangun sampai bandara, saya lihat earphone-nya hilang. Dicari-cari nggak ada, ya sudah saya ikhlas, memang bukan rezeki."

Rupanya, itu adalah salah satu ulah iseng Delvin yang duduk bersamaan dengan Reva Adi di bus menuju Bandara Juanda. Bahkan, Delvin masih mengerjai Reva hingga hari berikutnya.

"Tiba-tiba pas sampai mess besoknya, Delvin naik ke kamar, kirain mau apa, ternyata dia balikin earphone saya. Dia ngerjain saya, padahal saya sudah pasrah dan ikhlasin," pungkas Reva sembari tertawa.

Sayangnya kompetisi Liga 1 2020 harus ditunda lantaran adanya pandemi virus Corona. Reva Adi, Delvin Rumbino, dan seluruh pemain Barito Putera memilih kembali ke kediaman masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%