5 Bintang NBA yang Gagal Bersinar di Luar Dunia Basket

Senin, 29 Juni 2020 20:53 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sporting News/Getty Images
5 Bintang NBA yang Gagal Bersinar di Luar Dunia Basket Copyright: © The Sporting News/Getty Images
5 Bintang NBA yang Gagal Bersinar di Luar Dunia Basket

INDOSPORT.COM - Kehidupan setelah menjadi pemain bola basket memang menjadi tantangan tersendiri bagi mantan atlet NBA. Terlebih, saat masih menjadi pemain, mereka selalu diagung-agungkan.

Banyak mantan pemain basket yang mencoba untuk membuat transisi dari rutinitasnya bersama bola basket menjadi pemeran film atau menjadi pebisnis. Hal tersebut sudah mereka persiapkan untuk langkah selanjutnya setelah memutuskan untuk pensiun.

Terdapat banyak mantan pemain basket yang berhasil mewujudkan cita-cita yang lain setelah pensiun menjadi atlet. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa ada juga yang merasa kecewa dan gagal dalam mencapai hal yang mereka ingin kan setelah pensiun.

Berikut 5 bintang NBA yang gagal bersinar di luar dunia basket:

Dennis Rodman

Nama Dennis Rodman ini tumbuh begitu besar di kalangan pecinta NBA. Bagaimana tidak, selama berkarier di Chicago Bulls, terdapat tiga pemain bintang yakni Michael Jordan, Scottie Pippen, dan salah satunya adalah dirinya.

Banyak produser-produser Hollywood mencoba memakai jasanya untuk berakting dengan keyakian bahwa ia akan menajadi bintang yang lebih besar. Namun, Rodman gagal dengan peran yang ia mainkan di film seperti Simon Sez dan Double Team.

Karier aktingnya pun gagal dan membuat Rodman beralih ke reality show tingkat bawah setelah dirinya memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di dunia basket.

Darius Miles

Darius Miles melakukan lompatan besar dari sekolah menengah ke NBA dengan bolos kuliah. 

Miles menerima peran utama dalam The Perfect Score bersama dengan bintang masa depan Chris Evans dan Scarlett Johansson dalam film pencurian tentang mencuri jawaban tes SAT. 

Film ini tidak berjalan seperti yang diharapkan, dan karier akting Miles yang semula berantakan karena karier bola basketnya saat itu juga mengalami kemerosotan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%