Gaya Cantik nan Seksi Artis Berdarah Filipina Lala Karmela Saat Yoga

Senin, 29 Juni 2020 21:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Lala Karmela
Penyanyi Lala Karmela yang hobi olahraga yoga. Copyright: © Instagram/Lala Karmela
Penyanyi Lala Karmela yang hobi olahraga yoga.

INDOSPORT.COM – Lala Karmela, siapa yang tak asing dengan bintang film “Seleb Kota Jogja” (SKJ) satu ini. Artis peran sekaligus penyanyi itu rupanya sangat gemar berolahraga, salah satunya yoga.

Wanita yang memiliki nama panjang Karmela Mudayatri Herradura Kartodirjo itu beberapa kali membagikan aktivitas yoga melalui akun pribadinya di Instagram.

Olahraga yoga ini disinyalir sudah ditekuni wanita berdarah Filipina-Jawa ini sejak tiga tahun lalu. Yoga bagi Lala jadi olahraga yang sangat menyegarkan hidup, tubuh, dan jiwanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ʟᴀʟᴀ|ᴋᴀʀᴍᴇʟᴀ 🇲🇨🇵🇭 (@lalakarmela) on

Menurut pengakuannya di Instagram, yoga membuat dia tidur lebih baik, makan lebih banyak, memperbaiki sistem metabolisme, lebih percaya diri dan santai sertau mengurangi jerawat di wajah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ʟᴀʟᴀ|ᴋᴀʀᴍᴇʟᴀ 🇲🇨🇵🇭 (@lalakarmela) on

Selain berolahraga yoga sendiri, rekan duet Christian Bautista di judul lagu 'Unsaid' itu juga sesekali ikut kelas yoga sehingga dirinya bisa sekaligus bersosialisasi dengan komunitas dan bertemu teman-teman baru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ʟᴀʟᴀ|ᴋᴀʀᴍᴇʟᴀ 🇲🇨🇵🇭 (@lalakarmela) on

Rajin menjalani olahraga ini, Lala memang membuktikan manfaatnya. Tubuhnya tampak sehat, indah dan terawat karena olahraga ini memang membantu membentuk tubuh dan melatih kelenturan.

Lala sendiri merupakan salah artis rekaman Warner Filipina pada 2007. Namun, jauh sebelum itu, dia memulai karier aktingnya pada 2002 dengan membintangi beberapa judul sinetron di Filipina.

Pada 2004, dia jadi vokalis utama Inersia dan bersama-sama merilis album berjudul ‘Bersama’. Lagu itulah yang akhirnya membuat namanya tenar di Indonesia.

Meskipun populer di tanah air, Lala tampaknya lebih memilih pindah ke Filipina dengan harapan mencoba peruntungannya di tanah kelahiran sang ibu tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%