Alphard Miliknya Dibakar Orang, Intip Koleksi Mobil Mewah Via Vallen Lainnya

Selasa, 30 Juni 2020 17:23 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/viavallen/
Di luar terbakarnya mobil mewah yang diperkirakan berharga Rp1miliar itu, Via Vallen ternyata juga memiliki koleksi mobil mewah lainnya. Copyright: © instagram.com/viavallen/
Di luar terbakarnya mobil mewah yang diperkirakan berharga Rp1miliar itu, Via Vallen ternyata juga memiliki koleksi mobil mewah lainnya.

INDOSPORT.COM - Mobil Alphard milik penyanyi dangdut ternama, Via Vallen dibakar oleh orang tak bertanggung jawab. Di luar terbakarnya mobil mewah yang diperkirakan berharga Rp1miliar itu, Via Vallen ternyata juga memiliki koleksi mobil mewah lainnya.

Kejadian mobilnya dibakar tersebut ia posting di akun sosial media Instagram pribadi miliknya pada Selasa (30/06/20) dini hari sekitar pukul 03.00. Dalam video berduarsi tujuh menit tiga detik tersebut, terdengar suara Via Vallen yang panik sambil merekam kejadian tersebut.

Disela-sela video yang ia unggah tersebut sesekali dirinya mengatakan bahwa salah satu mobil alphard miliknya ada yang dibakar oleh seseorang yang tidak dikenal.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin, tapi sudah tertangkap gambarnya sama CCTV,” kata Via Vallen.

Via Vallen mengaku bahwa dirinya khawatir karena ada beberapa ekor kucing miliknya di dalam rumah. Sementara semua anggota keluarganya sudah keluar dari rumah.

“Tolong pemadam kebakaran dari tadi sudah ditelepon, tapi enggak datang-datang. Tolong cepat ke sini, apinya takut ke rumah. Di sebelah rumah ada rumah tetangga juga. Jadi bisa kena yang lain-lainnya tolong pemadam kebakaran,” tambahnya.

Sementara itu, Via Vallen merekam kondisi mobilnya di video berikutnya yang sudah diamankan di kantor polisi. Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak kepolisian bahwa mobil pelantun tembang ‘Sayang’ ini memang tengah diamankan di kantor polisi.

Selain mobil alphardnya yang terbakar, Via Vallen ini juga memiliki banyak koleksi mobil-mobil mewah. Hal ini juga sering ia unggah di akun media sosial Instagram pribadi miliknya.

Berikut koleksi mobil mewah milik Via Vallen:

1 . Toyota Fortuner TRD Sportivo warna putih

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝓥𝓲𝓪 𝓥𝓪𝓵𝓵𝓮𝓷 (@viavallen) pada

2. Alphard warna putih

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝓥𝓲𝓪 𝓥𝓪𝓵𝓵𝓮𝓷 (@viavallen) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%