Foto Bugilnya Dihapus Instagram, Gina Carano ‘Ngamuk' di Media Sosial

Selasa, 30 Juni 2020 18:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© MMANews.com
Mantan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Gina Carano mengamuk di media sosialnya setelah foto bugil yang diunggahnya dihapus oleh pihak Instagram. Copyright: © MMANews.com
Mantan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Gina Carano mengamuk di media sosialnya setelah foto bugil yang diunggahnya dihapus oleh pihak Instagram.

INDOSPORT.COM – Mantan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Gina Carano mengamuk di media sosialnya setelah foto bugil yang diunggahnya dihapus oleh pihak Instagram.

Gina yang menjadi salah satu pelopor MMA wanita itu tengah menjadi sorotan lantaran mengunggah foto siluet yang memperlihatkan dirinya berpose tanpa busana di akun Instagram pribadinya, dengan menyelipkan caption yang berasal dari kutipan dari legenda musik pop, Prince.

"Saya menemukan kebebasan yang seksi. Saya menemukan kebebasan sangat seksi, saya bahkan tidak bisa menjelaskannya kepadamu. Kamu bangun setiap hari dan merasa seperti kamu bisa melakukan apa saja,” tulis Gina Carano, dilansir dari laman RT Sports.

Namun unggahan tersebut segera dihapus oleh pihak Instagram karena dianggap telah melanggar kebijakan dan ketentuan yang berlaku, serta menyusul adanya komentar negatif terkait foto seksinya.

Merasa kesal, Gina pun langsung mengamuk di media sosial Twitter-nya, dan mencurahkan kekesalannya, dengan mengatakan bahwa dirinya tak bermaksud untuk melakukan tindakan pornografi, melainkan hanya untuk menunjukkan kebebasan berekspresi.

“Foto saya dihapus oleh Instagram, dan disensor tanpa alasan.  Ada berita yang jauh lebih penting hari ini tetapi itu adalah omong kosong klasik. Seluruh unggahan adalah tentang kebebasan berekspresi. Melanggar aturan adalah kebohongan. Ironis,” cuitnya.

Ia juga kembali mengunggah sebuah pernyataan bahwa dirinya ingin segera melayangkan protes, dan juga memposting sebuah foto yang berisi kutipan dari sosok legendaris Prince.

Gina Carano sendiri merupakan mantan petarung MMA yang memiliki catatan rekor 7-1-0. Kekalahannya atas Cristane ‘Cyborg’ Justino pada 2009 sekaligus mengakhiri kariernya sebagai atlet bela diri.

Ia kemudian memutuskan banting stir dengan terjun di dunia hiburan, untuk menjadi seorang aktris yang membintangi sejumlah film layar lebar seperti Blood and Bone, Fast & Furious 6, Deadpool, dan sejumlah film terkenal lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%