Gemas! Naik Sepeda, Hendra Setiawan Malah 'Dikerjain' Anak

Selasa, 30 Juni 2020 04:20 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hendra Setiawan foto bersama sang anak Russel Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hendra Setiawan foto bersama sang anak Russel

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, memanfaatkan waktu senggangnya untuk bersepeda keliling komplek dengan tiga anaknya. 

Salah satu olahraga yang tengah digandrungi masyarakat saat ini, yaitu bersepeda. Ya mengayuh sepeda adalah olahraga yang mudah, hemat, dan sederhana. 

Meski begitu, ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari olahraga ini, misalnya mengendalikan berat badan. mengurangi risiko penyakit jantung, hingga meningkatkan keseimbangan dan koordinasi tubuh. 

Bersepeda dapat dilakukan baik pagi maupun sore hari. Pada pagi hari kita dapat menikmati udara segar sekaligus berjemur. Sementara,  kita bisa menikmati indahnya senja apabila memilih sepedaan sore hari. 

Pebulutangkis Hendra Setiawan pun turut bersepeda bersama tiga anaknya, Richele, Richard, dan Russel. Mereka berempat tampak kompak bersepeda mengelilingi komplek. 

Menariknya, rekan Mohammad Ahsan itu harus bersepeda sambil menggendong Russel di punggungnya. Ya, Russel masih balita dan belum bisa mengayuh sepeda seperti kakak-kakaknya. 

Bersepeda sambil menggendong anak tak lantas membuat Hendra menyerah. Ia justru nampak semangat dan ceria. Lucunya lagi, ia menganggap sepedaan sore dengan anak-anaknya seperti momen latihan bulutangkis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

"Sepedaan santai sama RRR, tapi berasa kayak latihan (bulutangkis) karena gendong anak panda," tulis Hendra pada keterangan unggahannya. Melihat momen manis Hendra dengan anak-anaknya, netizen pun menyematkan beragam komentar. 

"Berarti Koh Hendra bapak panda dong," tulis pemilik akun @lalaland281

"Waduh, bisa komplikasi nih punggung," tulis pemilik akun @glossy.poster

"Gendong anak panda, bisa ngelucu juga ternyata Kohend," tulis pemilik akun @istoriaro

"Keluarga cemara," tulis pemilik akun @fitrianisdarmin

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%