Bangkrut, Petarung Wanita UFC Rela 'Jual Diri' di Aplikasi Telanjang Online

Selasa, 30 Juni 2020 20:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) wanita asal Belgia bernama Cindy Dandois. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) wanita asal Belgia bernama Cindy Dandois.

INDOSPORT.COM - Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) wanita asal Belgia bernama Cindy Dandois dikabarkan bangkrut karena pandemi virus corona.

Selain bekerja sebagai petarung UFC, Cindy Dandois yang saat ini berusia 35 tahun memutuskan untuk membuka usaha gym di Belgia.

Namun karena pandemi virus corona, usahanya harus tutup dan pertandingannya di ring UFC harus dibatalkan. Cindy juga mengaku tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah Belgia.

Karena mau bangkrut, Cindy Dandois terpaksa harus menjual dirinya di aplikasi telanjang online bernama OnlyFans.

"Saya kehilangan gym saya selama Covid-lockdown ini, tidak ada bantuan dari pemerintah dan pertarungan kami dibatalkan, meninggalkan saya dengan masalah keuangan besar," kata Cindy Dandois dilansir dari The Sun.

"Aku memutuskan untuk membuat akun onlyfans sehingga aku bisa mengumpulkan uang untuk membuka kembali gym dan mengembalikan rumah mereka kepada anak-anak," ucapnya menambahkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cindy Battlecat Dandois (@dandoiscindy) pada

Diketahui, OnlyFans merupakan aplikasi yang mirip dengan jejaring sosial dengan profil yang dapat mengikuti orang lain atau diikuti.

Namun aplikasi tersebut berbayar bila pengikut ingin melihat konten-konten dari penggemar. Cindy Dandois mengaku telah mendapatkan banyak keuntungan pasca bergabung dengan aplikasi tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%