Perjuangan Ivan Gunawan Olahraga Sepeda, Sampai Tubuh Gemetaran

Rabu, 1 Juli 2020 12:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Desainer kondang, Ivan Gunawan ikut terjangkit tren bersepeda di era new normal ini. Motivasinya tentu saja untuk menjaga kebugaran tubuh.

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan mengunggah sebuah video di YouTube yang memperlihatkan aktivitas membeli perlengkapan bersepeda.

Ivan tak ragu merogoh kocek dalam hingga puluhan juta rupiah untuk membeli sepeda beserta perlengkapannya. Agar tetap stylish dan aman, tak lupa Ivan menggunakan kacamata hitam dengan bentuk yang kece.

Setelah semua peralatan siap, desainer kondang itu mulai mengayuh sepeda miliknya mulai dari kawasan Abdul Majid hingga ke Bumi Serpong Damai (BSD).

Rupanya usaha Ivan Gunawan untuk berolahraga menggunakan sepeda tak semudah membalikkan telapak tangan. Ivan sempat kelelahan hingga hampir menyerah.

"Guys gokil, gue baru aja sampe BSD. Kaki gue kemeng, emang gitu yah? gue pertama culun yah kan emang gue berat. Gemeteran tangan gue" ujar aktris asal Jakarta tersebut.

Di tengah jalan, Ivan Gunawan sempat menyapa para bikers yang juga sedang berolahragaKetika nafasnya mulai terengah-engah, ia memutuskan berhenti sejenak. bahkan ia sampai rebahan di bangku pinggir jalan.

"Tangan gue gemeter tuh. Naikin mobil ke sepeda, eh naikin sepeda ke mobil. Aduh enggak bisa berdiri, pantat gue sakit," sambungnya lagi.

Meskipun hampir menyerah dan berpikir akan melanjutkan perjalanan menggunakan mobil, namun Ivan Gunawan tetap berusaha sekuat tenaga.

Berkat kegigihan dan kerja keras dia akhirnya berhasil sampai ke tempat tujuan, yaitu kedai kopi miliknya. Olahraga sepeda sukses membakar kalori tubuh Ivan Gunawan.