Berstatus Duda, Lee Yong-dae Dipepet Aktris Korea Selatan

Jumat, 3 Juli 2020 20:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Lee Yong Dae
Pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong-dae, memang punya pesona tak terbantahkan. Copyright: © Instagram/Lee Yong Dae
Pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong-dae, memang punya pesona tak terbantahkan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae, memang memiliki pesona yang seakan tak pernah padam. Tak heran jika banyak wanita jatuh hati padanya.

Sudah hampir dua tahun Lee Yong-dae menyandang status sebagai seorang duda. Pernikahannya dengan aktris Korea Selatan, Byun Soo-mi, sudah tutup buku pada 2018 silam.

Dari pernikahan tersebut, Lee Yong-dae dan Soo-mi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Lee Ye-bin. Akan tetapi, perceraian tidak membuat karier Yong-dae di dunia bulutangkis menjadi terganggu.

Atlet berusia 31 tahun itu terus menorehkan prestasi yang membanggakan. Malaysia Masters 2020 adalah turnamen terakhir yang berhasil dimenangkan oleh Lee Yong-dae bersama dengan partnernya di ganda putra, Kim Gi-jung.

Kini Yong-dae harus bersabar karena BWF masih menangguhkan seluruh turnamen bulutangkis akibat adanya pandemi virus corona.

Belakangan peraih medali emas di Olimpiade Beijing 2008 itu kembali beraksi di lapangan dalam turnamen internal yang diselenggarakan di Korea Selatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🏸 민턴하린 (김하린 배드민턴 계정) (@minton_harin) on

Tak sendiran, Lee Yong-dae rupanya ditemani oleh seorang aktris cantik bernama Kim Ha-rinIa kemudian memamerkan potret kedekatannya dengan Yong-dae dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada Senin (29/06/20) lalu.

Dalam postingan tersebut, Yong-dae tampak akrab saat berpose di samping Kim Ha-rin. Bahkan aktris pemeran film berjudul "Homicide Sonate" itu tak segan untuk menyandarkan kepalanya di bahu Lee Yong-dae. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%