Foto di Taman Cabe-cabean, Jess Amalia: Olahraga Bareng Yuk

Jumat, 3 Juli 2020 19:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/jess_amalia20
Berpose di Taman Cabe-cabean, Jess Amalia mengajak para penggemarnya olahraga bareng. Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Berpose di Taman Cabe-cabean, Jess Amalia mengajak para penggemarnya olahraga bareng.

INDOSPORT.COM – Jak Angel cantik, Jess Amalia, mengingatkan para penggemarnya untuk jangan lupa berolahraga. Tampil seksi di Taman Cabe-cabean, ia pun mengajak olahraga bersama.

Seperti diketahui, turnamen sepak bola tertinggi di Indonesia harus ditangguhkan selama lebih dari tiga bulan akibat pandemi virus corona. Hal ini secara otomatis membuat para pencinta sepak bola harus menunggu ekstra sabar untuk bisa menyaksikan tim kesayangannya bermain.

Namun, Liga 1 2020 mungkin akan terlupakan bila tak ada kehadiran Jess Amalia yang tak pernah berhenti menghibur para penggemarnya lewat unggahan di akun pribadi Instagram.

Wanita yang mengaku pendukung setia Persija Jakarta itu rutin mengunggah konten-konten menarik demi bisa menghibur para The Jakmania yang sudah bosan menunggu kapan Liga 1 2020 akan mulai bergulir lagi.

Kali ini Jess Amalia mengajak para pendukung Persija untuk berolahraga bersama. Tak perlu jauh-jauh, Jess ingin olahraga bareng di sebuah taman kota, Taman Cabe-cabean, yang berlokasi di kawasan C.I BKT, Jatinegara, Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

“Olahraga bareng yuk. Tapi olahraga apa ya yang enak??” tanya Jess.

Lewat pesan itu, Jess juga tampil cantik dengan busana olahraga ketat warna merah muda dan abu-abu. Dia berpose setengah jongkok sehingga membuat bentuk tubuhnya terlihat bulat dan seksi.

Unggahan Jak Angel cantik itu tak pelak membuat para penggemarnya mengirimkan beragam komentar. Mereka memberikan pilihan olahraga yang bisa dilakukan di alam terbuka.

@yudhaekoo: “Olahraga push up.”

@idibengkulu07_phoenix: “Lari.”

@fajri_nur13: “Gulat.”

@evos.mammm: “Kita lari pagi aja wkkw.”

@babamimil: “Maen kasti kak.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%