Pandemi, Niken Anjani Bersyukur Banyak Berkeringat karena Olahraga

Jumat, 3 Juli 2020 21:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© [email protected] Verified
Niken Anjani mengungkap banyak manfaat yang ia rasakan selama pandemi, termasuk jadi rajin berolahraga. Copyright: © Instagram@nikenanjanii Verified
Niken Anjani mengungkap banyak manfaat yang ia rasakan selama pandemi, termasuk jadi rajin berolahraga.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Indonesia, Niken Anjani, bersyukur memiliki banyak waktu untuk berolahraga di masa pandemi virus corona. 

Pandemi virus corona di Indonesia telah memakan korban jiwa serta membuat stabilitas ekonomi goyah. Hal ini karena sempat diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) serta anjuran stay home bagi masyarakat. 

Meski begitu, Niken Anjani, wanita cantik yang terkenal lewat beragam perannya di sinetron televisi, justru bijak mengambil hikmah dari masa pandem virus corona. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Niken Anjani (@nikenanjanii) on

Lewat unggahan Instagram-nya, istri Adimaz Pramono itu membeberkan beberapa manfaat yang ia dapatkan selama masa pandemi. Satu di antaranya adalah dapat berkeringat banyak lantaran memiliki waktu untuk berolahraga. 

Salah satu olahraga yang dilakukan Niken Anjani adalah lari. Tak perlu jauh-jauh, ia memilih lari mengitari kompleks rumahnya. Niken mengenakan sportwear serta sepatu running agar momen workout terasa nyaman. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Niken Anjani (@nikenanjanii) on

Olahraga memang menjadi gaya hidup yang semakin digandrungi masyarakat selama masa pandemi virus corona

Bagaimana tidak, dengan melakukan workout minimal sepuluh menit dalam sehari, kita bisa mendapatkan kebugaran, hormon endorpin, serta menangkal beragam virus termasuk Covid-19.

Selain workout, Niken Anjani juga mendapat manfaat lain, yakni waktu tidur lebih panjang, menggelar pernikahan sakral yang hanya dihadiri orang terdekat, bisa berduaan dengan suami, mendekor ulang rumah, dan menjajal beragam menu masakan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%