Aktris Cantik Thailand Ini Bisa Lakukan Gerakan Yoga Berbahaya

Minggu, 5 Juli 2020 18:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/bellacampen
Bella Ranee Campen. Copyright: © instagram.com/bellacampen
Bella Ranee Campen.

INDOSPORT.COM – Aktris cantik Thailand, Bella Ranee Campen, kedapatan melakukan gerakan yoga yang cukup menantang nyawa. Aksinya ini membuat dia jadi sorotan para penggemarnya di media sosial.

Bella Ranee Campen, yang populer lewat berbagai perannya di sejumlah judul drama Thailand, membuat para penggemarnya bergidik ngeri saat dia melakukan olahraga yoga.

Olahraga yoga yang dilakukan aktris Thailand berdarah Inggris itu cukup esktrim. Pasalnya, wanita 30 tahun yang akrab disapa Bella itu mengandalkan skill kelenturan tubuhnya dengan beraksi seperti sedang pole dance.

Aksinya ini pun dibagikan Bella melalui akun pribadi media sosialnya di Instagram. Pada unggahan itu, dia terlihat mengenakan sabuk pengaman, tubuhnya dibalik dengan kepala berada di bawah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🧜🏻‍♀️ #BLfit

A post shared by Bella Ranee Campen (@bellacampen) on

Tidak sampai di situ, kedua kakinya ditarik ke belakang sepanjang mungkin sampai-sampai tubuhnya terlihat melengkung hampir membentuk sudut 90 derajat. Kedua tangannya bertahan pada tiang penyangga agar tidak jatuh ke bawah.

Mungkin dengan olahraga ini pula, Bella bisa mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan banyak waktu wanita. Keindahan tubuhnya pun kerap dia bagikan lewat berbagai unggahan di media sosial.

Memang sudah bukan rahasia lagi olahraga yoga membantu seseorang mendapatkan stabilitas, keseimbangan dan kelenturan tubuh. Dengan cara yang tidak bisa, olahraga ini bisa membantu seseorang tetap fokus dan melepaskan stres.

Stres atau tekanan bila menghilang setelah melakukan peregangan bahu dan punggung bagian bawah yang meringankan tulang belakang Anda dan menjaga otot Anda tetap bebas.

Bella memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model iklan. Setelah membintangi sekitar sepuluh iklan, ia meneken kontrak dengan Channel 3 dan menjadi aktris dengan Channel 3 pada 2011. Bella mendapat peran utama pertamanya untuk film Thailand berjudul Phorn Prom Onlaweng.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%