Celananya Tembus Pandang, Model Cantik Ini Tetap Pede Workout

Rabu, 8 Juli 2020 13:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/badangel_8
Model seksi asal Filipina, ElaiGn Mendoza, semakin terlihat menggoda kala melakukan workout dengan hanya mengenakan pakaian olahraga yang tembus pandang. Copyright: © instagram.com/badangel_8
Model seksi asal Filipina, ElaiGn Mendoza, semakin terlihat menggoda kala melakukan workout dengan hanya mengenakan pakaian olahraga yang tembus pandang.

INDOSPORT.COM – Model seksi asal Filipina, ElaiGn Mendoza, semakin terlihat menggoda kala melakukan workout dengan hanya mengenakan pakaian olahraga yang tembus pandang.

Berada di rumah saja tidak membuat Mendoza malas untuk berolahraga. Apalagi bila melihat profesinya sebagai seorang model, dia harus tetap menjaga bentuk tubuh meski tak ada kegiatan.

Olahraga di dalam rumah pun sejatinya punya segudang manfaat, terutama untuk kaum wanita. Mendoza salah satunya menikmati olahraga di dalam rumah karena tidak hanya menaga kesehatan namun juga mengontrol berat badan.

Baru-baru ini, Mendoza menunjukkan aktivitasnya berolahraga di dalam rumah. Tak butuh alat-alat olahraga yang berat, dia melakukan latihan dengan gerakan sederhana.

Pada postingan terbarunya di Instagram, Mendoza terlihat cantik saat mengenakan pakaian olahraga warna coklat muda, senada dengan warna kulitnya yang putih bersih.

Pakaian itu membuat bagian tubuh Mendoza seolah-olah terlihat tanpa mengenakan pakaian. Terlepas dari pakaian yang dia gunakan, Mendoza menekankan bahwa olahraga bisa membuat dia semakin kuat.

“Inilah yang tidak membunuh kita, tapi membuat kita lebih kuat,” tulis Mendoza mengutip dari tokoh terkemuka Friedrich Nietzche.

Mendoza tidak hanya hobi berolahraga. Wanita yang menjuluki dirinya sendiri sebagai Bad Angel suka menghabiskan waktunya untuk berkeliling dunia.

Hal ini terlihat dari berbagai postingannya, yang mana dia selalu berpose di tempat – tempat terkenal seperti di Paris, Italia, Inggris, Rusia, Jerman, Swiss dan masih banyak lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
37%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
32%