Usai 3 Bulan Karantina di Bali, Marc Klok Ajak Kekasih Tinggalkan Indonesia

Jumat, 10 Juli 2020 19:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/marcklok
Marc Klok melamar Chacarel Day di sebuah pantai di Bali Copyright: © instagram.com/marcklok
Marc Klok melamar Chacarel Day di sebuah pantai di Bali

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marc Anthony Klok memutuskan untuk menemui keluarganya di Belanda usai tiga bulan melakukan karantina mandiri di Bali.

Selama Liga 1 2020 ditangguhkan Marc Anthony Klok mengajak sang kekasih tercinta yang bernama Cacharel Day untuk melakukan karantina mandiri di Pulau Dewata Bali.

Di tempat itu Marc Klok sempat bergabung dengan badan amal untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Bali yang terdampak virus corona.

Marc juga selalu melakukan latihan mandiri untuk menjaga performa selama kompetisi ditangguhkan. Setelah tiga bulan menetap di Bali, pemain Persija Jakarta itu memutuskan untuk menjumpai keluarganya yang ada di Belanda.

Dalam postingannya di media sosial Instagram, Cacharel Day mengaku berat untuk meninggalkan Bali.

"Menghabiskan tiga bulan ajaib di Bali. Sudah banyak yang terjadi. Baik dan buruk, besar dan kecil. Saya berterima kasih atas semuanya. Sedih meninggalkan pulau indah ini, tetapi semangat untuk menjumpai teman dan keluarga kami di Amsterdam," tulis Cacharel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Marc Anthony Klok mengaku harus menempuh penerbangan selama 20 jam untuk bisa sampai di Belanda. Keduanya tak lupa untuk menggunakan alat pelindung diri berupa face shield dan masker agar terhindar dari paparan virus corona.

Liga 1 2020 rencananya baru akan bergulir pada Oktober mendatang. Namun PT Liga Indonesia Baru (LIB) hingga saat ini belum merilis jadwal kompetisi.

Persija Jakarta juga belum menetapkan waktu untuk latihan perdana bagi para pemain. Tim Macan Kemayoran harus berkoordinasi dengan sejumlah pihak agar latihan bisa dilangsungkan secara aman.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%