Kangen Olahraga, Sarah Kohan Kenang Saat Dirinya Berselancar

Jumat, 10 Juli 2020 17:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/sarahkohan/
Sarah Kohan, istri Javier Hernandez, kangen olahraga ekstrim di luar rumah akibat pandemi virus corona. Copyright: © instagram.com/sarahkohan/
Sarah Kohan, istri Javier Hernandez, kangen olahraga ekstrim di luar rumah akibat pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM – Sarah Kohan, istri Javier Hernandez, kangen berolahraga ekstrim di luar rumah akibat pandemi virus corona. Sampai-sampai dia pun mengunggah momen saat dia berselancar.

Pandemi virus corona membuat Sarah Kohan tak punya kesempatan untuk berlibur ke pantai. Padahal, liburan di pantai merupakan salah satu hobinya karena dia bisa menjajal olahraga ekstrim berselancar.

Belakangan Sarah Kohan mengungkapkan kerinduannya saat dia berselancar di sebuah pantai dengan laut biru. Hal ini terungkap lewat postingan di akun media sosial Instagram.

“Hari yang indah,” tulis Sarah Kohan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The glory days 💛 @elodie_dalgleish @shauntunny

A post shared by Sarah Kohan (@sarahkohan) on

Sudah bukan rahasia lagi, berselancar memang jadi salah satu menu wajib Sarah Kohan kala dia melakukan perjalanan ke luar negeri yang memiliki pantai-pantai indah.

Meski dirinya kini berstatus seorang istri dari penyerang Los Angels Galaxy, hobinya itu tak luntur. Tak heran, jika dia punya koleksi foto-foto perjalanan yang diunggah di media sosialnya sendiri.

Terlepas dari Sarah Kohan mengunggah momen saat dia berselancar, namanya jadi pusat perhatian kala dia menikahi seorang pesepak bola terkemuka, Javier Hernandez. Pernikahan yang digelar tahun lalu itu digelar secara rahasia.

Sarah Kohan merupakan lulusan Notre Dame dengan gelar Sarjana Hukum pada 2018. Dia memiliki keinginan magang di Mahkamah Internasional di Belanda namun keinginanya itu tertunda karena karier modelingnya yang melejit.

Wanita kelahiran Australia itu diketahui sedang hamil anak kedua. Putra pertamanya yang bernama Noah baru berusia kurang lebih satu tahun. Anak keduanya itu diprediksi lahir pada awal 2021 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%