Kece Saat Bersepeda, Dellie Threesyadinda Disebut Mirip Lara Croft

Jumat, 10 Juli 2020 15:43 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/delliedinda
Tampil Kece Saat Bersepeda, Dellie Threesyadinda Mirip Lara Croft Copyright: © instagram.com/delliedinda
Tampil Kece Saat Bersepeda, Dellie Threesyadinda Mirip Lara Croft

INDOSPORT.COM - Atlet panahan andalan Indonesia, Dellie Threesyadinda memiliki penampilan kece saat bersepada. Hal ini membuat netizen beranggapan bahwa dirinya mirip dengan Lara Croft.

Dellie Threesyadinda dikenal sebagai pemanah papan atas Indonesia, khususnya di nomor compound. Namun, tak hanya piawai bersenjatakan busur panah, melainkan juga memiliki kesukaan dalam bersepada.

Hal tersebut ditunjukan atlet yang lebih akrab disapa Dinda itu pada unggahan di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan itu, ia terlihat tengah ingin melakukan aktivitas bersepada dengan Outfit of the Day (OOTD) berwarna hitam.

Mantan kekasih pemain sepak bola Sutanto Tan itu tampak dengan gaya ala anak muda zaman sekarang, dengan balutan pakaian yang serba hitam serta sepeda yang juga berwana hitam.

Unggahan Dinda ini pun segera dibanjiri komentar dari Netizen yang memang memiliki penggemar banyak karena memiliki paras wajah yang cantik nan kece. Ia juga disamakan dengan sebuah karakter fiksi dan protagonis utama game Square Enix Tomb Raider, Lara Croft.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dellie Threesyadinda (@delliedinda) pada

“Lara Croft,” tulis salah satu penggemarnya di Instagram dengan akun @mamintan.

Lara Croft sendiri merupakan sebuah karakter fiksi dan protagonis utama dalam sebuah film yang sekarang menjadi karakter di salah satu game Square Enix Tomb Raider. Karakter ini dibuat oleh sebuah tim di perusahaan pengembangan asal Inggris, Core Desaign.

Sekadar informasi, Dellie Threesyadinda merupakan atlet panahan Indonesia yang telah meraih sejumlah prestasi, seperti medali emas SEA Games 2013 dan medali emas Asian Games 2018.

DNA panahan telah berada dalam darahnya sejak lahir yang disebabkan sang ibu, Lilies Handayani adalah salah satu legenda hidup panahan. Bersama Nurfitriyana dan Kusumawardhani, Lilies sukses meraih medali perak Olimpiade Seoul 1998 yang menjadi pendali pertama Indonesia sepanjang sejarah Olimpiade.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%