Anak Ulang Tahun, Kimmy Jayanti Tulis Pesan Menyentuh Kalbu

Sabtu, 11 Juli 2020 18:39 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram @kimmyjayanti
WAGs Madura United, Kimmy Jayanti, menulis pesan menyentuh kalbu pada ulang tahun pertama putri tercintanya dengan Greg Nwokolo, Kimberly Akira Gregory. Copyright: © Instagram @kimmyjayanti
WAGs Madura United, Kimmy Jayanti, menulis pesan menyentuh kalbu pada ulang tahun pertama putri tercintanya dengan Greg Nwokolo, Kimberly Akira Gregory.

INDOSPORT.COM - WAGs Madura United, Kimmy Jayanti, menulis pesan menyentuh kalbu pada ulang tahun pertama putri tercintanya dengan Greg Nwokolo, Kimberly Akira Gregory.

Tepat pada hari ini, Sabtu (11/7/20), putri pasangan Kimmy Jayanti-Greg Nwokolo, Kimberly Akira Gregory, merayakan ulang tahun pertamanya. Pada momen spesial ini, Kimmy, mengenang momen saat ia melahirkan Kimberly lewat sebuah potret di Instagram. 

Pada unggahan tersebut, Kimmy Jayanti, terlihat masih berada di ruang operasi, mengenakan selimut dan masih ada alat bantu pernapasan. 

Di samping wajah Kimmy, seorang bayi mungil (Kimberly Akira Gregory) dengan rambut lebat masih memejamkan mata, namun jalinan cinta di antara keduanya terlihat begitu erat.

Tak hanya mengenang momen kelahiran putri pertamanya, Kimmy Jayanti juga menulis pesan menyentuh kalbu. Ia menyatakan langsung jatuh cinta saat melihat sang buah hati.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

Baginya, menjadi ibu Kimberly adalah anugerah terbesar dan terindah. Ia pun senang mendapat banyak panggilan sayang dari sang buah hati, meski yang paling favorit tetaplah, 'Madre'.

"Harapan saya, kamu berumur panjang, bahagia, dan selalu diberi berkah di setiap langkah. Happy 1st Bday my Superstar!," tulis Kimmy Jayanti.

Sejak Kimberly lahir, kebahagiaan Greg dan Kimmy pun terasa semakin lengkap. Terlebih, bocah manis itu selalu aktif dan ceria.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%