Renang di Kolam, Bikini Motif Loreng Georgina Rodriguez Bikin Netizen Salah Fokus

Sabtu, 11 Juli 2020 11:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Kekasih mega bintang Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, membuat netizen salah fokus karena bikini motif lorengnya. Copyright: © thesun/Instagram@georginagio
Kekasih mega bintang Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, membuat netizen salah fokus karena bikini motif lorengnya.

INDOSPORT.COM - Kekasih mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yakni Georgina Rodriguez, kembali membuat netizen gagal fokus  melihat unggahan di akun Instagram pribadinya..

Di media sosial Instagram, Georgina Rodriguez mengunggah foto selfi saat berenang dengan menggunakan bikini bermotif loreng.

Lantas banyak netizen yang gagal fokus karena Georgina Rodriguez terlihat sangat seksi dengan bagian dada sedikit terbuka. Dalam unggahan tersebut, Georgina juga menuliskan keterangan 'feliz dia' atau hari bahagia.

Diketahui, nama Georgina Rodriguez meroket tajam sejak ia menjalin cinta dengan pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pada 2016.

Berkat Ronaldo, wanita kelahiran Argentina itu sering tampil fashionable dengan barang-barang mewah yang melekat di tubuhnya. Ia juga kerap berpose di dalam jet pribadi milik kekasihnya, sambil memegang sejumlah tas keluaran merek ternama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio) pada

Banyak yang menilai kalau Georgina Rodriguez hanya memanfaatkan gaji dari Cristiano Ronado yaitu sebesar 31 juta euro (sekitar Rp505 miliar) per tahun dari Juventus.

Namun, ternyata Georgina Rodriguez memiliki pendapatkan pribadi dari pekerjaan menjadi model dan memanfaatkan jumlah follower di Instagram pribadinya yang mencapai 19 juta.

Dengan banyaknya penggemar di Instagram, Georgina Rodriguez dikabarkan menerima bayaran 6.600 pound (sekitar Rp120 juta) di setiap unggahan foto atau video promosi.