Sudah Dapat Restu, Putra David Beckham Tunangan dengan Nicola Peltz?

Sabtu, 11 Juli 2020 19:14 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© www.herfamily.ie
Brooklyn Beckham dikabarkan telah melamar kekasih tercintanya, Nicola Peltz, setelah mendapat restu dari David Beckham dan Victoria. Copyright: © www.herfamily.ie
Brooklyn Beckham dikabarkan telah melamar kekasih tercintanya, Nicola Peltz, setelah mendapat restu dari David Beckham dan Victoria.

INDOSPORT.COM - Brooklyn Beckham dikabarkan telah melamar kekasih tercintanya, Nicola Peltz, setelah mendapat restu dari David Beckham dan Victoria. 

Hubungan asmara yang terjalin antara Brooklyn dan model cantik Nicola Peltz, sempat menggegerkan publik. Hal itu lantaran keduanya kerap mengunggah momen mesra di akun media sosial Instagram. 

Secara usia, Nicola pun terbilang lebih tua dibanding Brooklyn Beckham. Aktris asal New York itu berusia 25 tahun, sementara Brooklyn empat tahun lebih muda. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🇬🇧 (@brooklynbeckham) on

Kendati demikian, jarak usia rupanya tak mempengaruhi jalinan cinta mereka. Dilansir dari Mirror, Brooklyn dikabarkan telah melamar Nicola Peltz. 

Keduanya pun dikabarkan bertunangan setelah berpacaran selama tujuh bulan.

"Brooklyn memberitahu teman-temannya di LA, bahwa ia dan Nicola sudah bertunangan. Cinta yang kuat tampak membuat keduanya sama-sama mantap ke jenjang yang lebih serius," ujar seorang sumber. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🇬🇧 (@brooklynbeckham) on

Menariknya, sebelum menyematkan cincin di jari manis Nicola, Brooklyn tampak sudah mendapat lampu hijau dari kedua orangtuanya, David Beckham dan Victoria. Terlebih, Nicola merupakan salah satu model produk fesyen Victoria Beckham. 

Nampaknya, Brooklyn yang berprofesi sebagai fotografer dan aktor, ingin menikah muda seperti sang ayah. David Beckham menikahi Victoria, saat masih berumur 24 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%