Lamaran Diterima, Brooklyn Beckham Siap Nikah Muda

Minggu, 12 Juli 2020 11:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© www.herfamily.ie
Brooklyn Beckham terciduk mesra-mesraan dengan seorang aktris, Nicola Peltz. Copyright: © www.herfamily.ie
Brooklyn Beckham terciduk mesra-mesraan dengan seorang aktris, Nicola Peltz.

INDOSPORT.COM - Putra David Beckham, Brooklyn Beckham siap melepas masa lajang setelah lamarannya diterima oleh Nicola Peltz.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Brooklyn Beckham dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada, Sabtu (11/07/20). Dalam postingan tersebut, Brooklyn memamerkan kemesraannya dengan Nicola Peltz.

"Dua minggu lalu aku bertanya kepada belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia menjawab ya. Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji akan jadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu sayang," tulis putra David Beckham itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🇬🇧 (@brooklynbeckham) on

Pernyataan itu mengisyaratkan bahwa Brooklyn Beckham siap menikah di usia muda yakni 21 tahun. Jalinan cinta antara Brooklyn dan Nicola Peltz baru berlangsung singkat.

Keduanya baru mulai mengumbar kemesraan pada awal tahun 2020 ini. Meski demikian, dalam hitungan beberapa bulan Brooklyn Beckham sudah memantapkan hati bahwa Nicola Peltz merupakan wanita tepat untuk menjadi teman hidupnya.

Sebelum bertemu dengan Peltz, Brooklyn dikenal sebagai pria playboy. Sejumlah wanita seperti Natalie Ganzhorn, Phoebe Torrance, Hana Cross, Chloe Moretz, hingga Lexi Wood pernah jatuh dalam pelukan putra David Beckham tersebut.

Kini, Brooklyn Beckham siap mengarungi bahtera rumah tangga bersama Nicola Peltz. Meski demikian, keduanya belum mau membocorkan kapan pernikahan mereka akan dilangsungkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%