Pamer Tubuh Seksi Hasil Rajin Olahraga, Maria Vania Buat Netizen Tergila-gila

Minggu, 12 Juli 2020 17:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Model, aktris, sekaligus presenter Indonesia, Maria Vania, mampu membuat netizen tergila-gila karena keindahan tubuh yang ia miliki. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Model, aktris, sekaligus presenter Indonesia, Maria Vania, mampu membuat netizen tergila-gila karena keindahan tubuh yang ia miliki.

INDOSPORT.COM - Model, aktris, sekaligus presenter Indonesia, Maria Vania, mampu membuat netizen tergila-gila karena keindahan tubuh yang ia miliki.

Maria Vania adalah seorang wanita yang sering tampil menjadi presenter dalam acara olahraga seperti sepak bola, MotoGP, Ultimate Fighting Championship, dan lain-lain.

Dekat dengan dunia olahraga sejak lama, Maria jadi ikut-ikutan suka berolahraga. Hal ini bisa dilihat dari banyak unggahan di akun Instagram miliknya.

Secara umum, olahraga yang ia tekuni selama ini adalah senam. Namun, wanita berusia 29 tahun itu juga menjajal olahraga lain seperti renang, angkat beban, sampai berkuda.

Bisa dibayangkan apa yang terjadi jika seorang wanita cantik rutin melakukan olahraga. Hasilnya, bisa dilihat dari unggahannya berikut ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat jelas Maria Vania memiliki tubuh yang sangat indah dan kencang. Apalagi, ia mengenakan pakaian ketat yang semakin memperlihatkan kecantikannya.

Hal ini spontan membuat netizen tergila-gila dibuatnya. Di kolom komentar, mereka berbondong-bondong memberikan pujian kepada sang model.

"Badan hasil olahraga ga pernah boong," tulis akun addias109.

"Superior genetic," tulis akun bron_leanfckr.

"Orang apa boneka yak," tulis akun achmadta17.

"Wooooowww," tulis akun awank_nowi_dewa.

Masih banyak lagi komentar netizen yang menunjukkan betapa kagumnya mereka terhadap body goal Maria Vania yang tidak bisa disebutkan satu-satu.

Maria Vania sendiri adalah wanita kelahiran Bandung, 16 April 1991. Ia pertama kali berkarier sebagai model. Namun, setelah itu ia mencoba masuk ke dunia akting. Sukses di dunia akting, Maria menjajal terjun ke dunia presenter.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
60%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%