Gokil! Fahri Hamzah dan Fadli Zon Ternyata Bisa Seperti Mike Tyson

Selasa, 14 Juli 2020 16:24 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Dua politisi asal Indonesia, Fahri Hamzah dan Fadli Zon ternyata bisa menyamai mantan juara tinju dunia, Mike Tyson dalam berolahraga tinju. Copyright: © Instagram
Dua politisi asal Indonesia, Fahri Hamzah dan Fadli Zon ternyata bisa menyamai mantan juara tinju dunia, Mike Tyson dalam berolahraga tinju.

INDOSPORT.COM - Dua politisi asal Indonesia, Fahri Hamzah dan Fadli Zon ternyata bisa menyamai mantan juara tinju dunia, Mike Tyson dalam berolahraga tinju.

Dilansir dari akun Twitter keduanya, duo mantan peminpin DPR mengunggah momen mereka tengah asik berolahraga tinju. Namun, mereka berdua berlatih di lokasi yang berbeda.

Fadli Zon sendiri berlatih tinju dengan ditemain oleh Jojo ‘Free Man’ sementara Fahri Hamza terlihat berlatih sendiri dengan bantuan samsak yang berbentuk orang.

Dalam video yang diunggah di akun Twitternya, Fadli Zon menyebut berlatih dengan calon juara tinju kelas berat. Ia terlihat berlatih memukul dengan sarung tinju dan Jojo tampak menangkis pukulan dari wakil ketua Partai Gerakan Indonesia Raya.

“Pagi ini berlatih tinju dengan Jojo ‘Free Man’ calon juara tinju Nasional kelas berat yang akan bertanding pada 29 November 2019 di Gor Pesanggrahan, Jakarta Selatan,” tulis Fadli Zon di kolom keterangan video.

Antara Fadli dan Jojo tampak terlihat berlatih dipinggi kolam renang. Video yang diposting tersebut tentunya mendapatkan respons dari berbagai kalangan netizen.

Sementara itu, Fahri Hamzah yang juga berlatih tinju itu terlihat berlatih seorang diri dan hanya menggunakan samsak berwarna merah serta berbentuk manusia.

“Olahraga pagi yang berbahaya kawan-kawan,” tulisnya di kolom keterangan video yang ia posting.

Melihat olahraga yang mereka pertunjukan tersebut terlihat seperti seorang legenda tinju dunia yakni Mike Tyson yang merupakan salah satu ikon dalam olahraga ekstrem ini.

Mike Tyson sendiri terkenal dengan petinju dunia yang sama sekali tidak memiliki belas kasihan kepada lawannya. Layaknya singa yang tengah kelaparan, ia menjatuhkan pukulan tanpa henti kepada lawannya tersebut.

Semasa kecil, memang bakat Tyson sendiri sudah diakui oleh teman sesekolahnya. Ia juga pernah dikeluarkan oleh pihak sekolah karena melakukan banyak tindakan kriminal dan mengakibatkan dirinya dipenjara di usia muda.

Namun, setelah itu ia berhasil membuktikan kepada banyak orang bahwa dirinya bisa menjadi petinju luar biasa. Dengan memenangkan beberapa kejuaraan tinju dan berhasil keluar sebagai juara tinju dunia kelas berat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%