Perjuangan Daniel Mananta Punya Perut Sixpack Bak Roti Sobek, Olahraga Hingga Diet Vegan

Selasa, 14 Juli 2020 17:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Daniel Mananta tak serta merta mendapatkan tubuh atletis dan perut sixpack secara instan. Perlu perjuangan dan kerja keras yang tidak mudah.

INDOSPORT.COM - Daniel Mananta tak serta merta mendapatkan tubuh atletis dan perut sixpack secara instan. Perlu perjuangan dan kerja keras yang tidak mudah.

Nama Daniel Mananta mulai dikenal setelah dirinya dipercaya menjadi host MTV pada 2003 silam. Saat itu tubuhnya cukup kurus dan jangkung. Daniel juga punya gaya rambut nyentrik yang mudah dikenali.

Seiring dengan berjalannya waktu, berat badan pria asal Jakarta itu semakin bertambah. Sampai pada 2019, Daniel Mananta menyadari bahwa berat badannya sudah mulai berlebihan.

Sejak saat itu Daniel berniat untuk mengurang bobot tubuhnya agar ideal dan atletis. Suami dari Viola Maria ini mulai rutin berolahraga untuk membakar kalorinya.

Tak main-main, Daniel Mananta bahkan sampai melakukan diet vegan agar dapat mengurangi bobot tubuhnya. Hal itu diungkapkan oleh Daniel dalam salah satu postingannya di media sosial Instagram.

"Jadi karena gue mau persiapan Tokyo Marathon dan nonton documentary di Netflix judulnya Game Changer, gue memutuskan untuk jadi Vegan," tulis ayah dua anak tersebut.

"Gue Catering sama @lesssaltdiet siang dan malam hanya plant based diet. Gue ajak lo untuk lihat journey gue selama 100 hari tersebut," sambungnya lagi.

Ayah dua anak itu mengaku ingin mengikuti salah satu event marathon jika tubuhnya sudah berhasil lebih kurus. Jogging adalah salah satu jenis olahraga yang rutin dilakukan oleh Daniel Mananta.

Kini semua kerja keras dan perjuangan Daniel mulai berbuah manis. Timbunan lemak dalam tubuhnya mulai berkurang dan otot-ototnya pun mulai terbentuk. Bahkan Daniel Mananta kini memiliki perut sixpack bak roti sobek.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%