Selain Ronaldo, Model Cantik Asal Rusia Ini Ngaku Dirayu Lewis Hamilton

Sabtu, 18 Juli 2020 09:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Model cantik asal Rusia, Viktoria Odintcova mengaku sempat dirayu oleh pembalap Formula 1 (F1), Lewis Hamilton yang ingin berkenalan melalui media sosial.

Viktoria mengatakan bahwa pembalap tim Mercedes tersebut telah merayunya dengan mengirim sebuah pesan di Instagram beberapa tahun lalu, atau setelah hubungan asmara Hamilton dengan mantan kekasihnya, Nicole Scherzinger kandas.

Kemudian wanita cantik berusia 26 tahun itu pun menceritakan, bahwa dirinya bertemu dengan Hamilton empat tahun lalu di Barcelona usai berkenalan di Instagram, hingga akhirnya hubungan mereka berkembang menjadi sebuah persahabatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIKI ODINTCOVA (@viki_odintcova) on

“Kami berkenalan setelah Lewis Hamilton putus dari Nicole Scherzinger, dan bertemu di Barcelona tiga atau empat tahun lalu. sejak saat itu kami memiliki hubungan baik, dan saling bertukar kabar dan merencanakan pertemuan di masa depan,” ujar Viktoria Odintcova, dilansir dari Peopletalk TV.

“Kami menjalani berbagai jenis hubungan. Pada momen tertentu Hamilton sangat romantis, dia sempat merayuku. Namun akhirnya hubungan kami menjadi sebuah persahabatan,” ujar Viktoria Odintcova.

“Saya tinggal di Rusia dan Hamilton tinggal di luar negeri, kami hanya menjadi seorang teman yang hanya bisa saling mengirim pesan dan salam saat liburan,” jelasnya.

Selain Lewis Hamilton, Viktoria Odintcova mengaku kerap mendapatkan sebuah pesan maupun rayuan dari sejumlah atlet ternama dan pemain sepak bola, termasuk bintang Juventus yakni Cristiano Ronaldo.

Namun wanita berambut cokelat ini tak tertarik dengan rayuan tersebut, dan memilih untuk mengabaikannya.