Di Balik Wajah Imutnya, DJ Barbie Mozz Ternyata Gemar Olahraga Tinju

Minggu, 19 Juli 2020 18:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© instagram/djbarbiemozz
DJ Barbie Mozz merupakan selebriti papan atas di Thailand. Namun meski berwajah imut, wanita cantik ini rupanya gemar melakukan olahraga tinju. Copyright: © instagram/djbarbiemozz
DJ Barbie Mozz merupakan selebriti papan atas di Thailand. Namun meski berwajah imut, wanita cantik ini rupanya gemar melakukan olahraga tinju.

INDOSPORT.COM – DJ Barbie Mozz merupakan selebriti papan atas di Thailand. Namun meski berwajah imut, wanita cantik ini rupanya gemar melakukan olahraga tinju.

DJ Barbie Mozz merupakan salah satu DJ papan atas di negara tetangga, Thailand. Meski demikian, wanita berusia 25 tahun ini rupanya mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model.

Melalui akun Instagram-nya, ia kerap memamerkan foto-fotonya ketika beraksi sebagai fashion model. Wajah cantik dan tubuhnya yang ideal pun dengan segera membuat dirinya menjadi sosok yang populer.

Kemudian, mulai tahun 2018 lalu, ia mulai melebarkan sayapnya dengan merambah ke dunia DJ, dan bahkan membuat akun Instagram khusus untuk mempopulerkan kiprahnya sebagai DJ.

Dengan kesibukannya yang tinggi, sekaligus untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal, DJ Barbie Mozz pun diketahui tetap gemar berolahraga. Uniknya, wanita cantik nan seksi ini rupanya justru menggemari olahraga yang terbilang keras, yakni tinju.

Hal ini tampak dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, sang DJ tampak sedang berpose di sebuah sasana tinju.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by barbiemozz 🇹🇭 (@djbarbiemozz) on

Dalam pose itu wanita berambut panjang ini tengah bersandar di sebuah samsak. Meski demikian, ia tetap tampak imut dalam balutan tanktop putih, celana pendek pink, dan sarung tinju pink.

“Jika tidak mau disengat, jangan menggoda,” tulis wanita kelahiran September 1994 ini di bagian caption-nya.

Karier DJ Barbie Mozz sendiri kini tengah moncer-moncernya. Ia kerap tampil di sejumlah klub papan atas Thailand. Ia bahkan disebut sebagai salah satu DJ terkaya di Negeri Gajah Putih itu dengan kekayaan antara 1-5 juta dollar (Rp14-70 miliar).

Pesonanya pun membuatnya telah mengumpulkan lebih dari 335 ribu pengikut di media sosial Instagram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%