Dilaporkan ke Polisi, Wanita yang Tuduh Goh Liu Ying Pelakor Minta Maaf

Minggu, 19 Juli 2020 14:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Jim Watson/AFP via Getty Images
Pelaku yang menuduh pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang akhirnya minta maaf setelah dilaporkan ke polisi. Copyright: © Jim Watson/AFP via Getty Images
Pelaku yang menuduh pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang akhirnya minta maaf setelah dilaporkan ke polisi.

INDOSPORT.COM – Pelaku yang menuduh pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang akhirnya minta maaf setelah dilaporkan ke polisi.

Dilansir dari Stadium Mastro, pelaku, yang merupakan seorang wanita bernama  Vivienne Chen, itu meminta maaf melalui sebuah pernyataan yang berbunyi:

“Saya menyesal dan meminta maaf atas perilaku ceroboh saya yang telah memengaruhi nama baik Goh. Saya ingin mengonfimasi bahwa Goh bukan perusak rumah tangga,” kata Chen.

Selanjutnya Chen juga mengatakan dirinya menyesal telah mengunggah tulisan yang menyudutkan pebulutangkis nomor tujuh dunia di sektor ganda campuran dan mencapnya sebagai ‘selingkuhan’.

“Dengan ini saya berjanji untuk berhenti melecehkan Goh dan keluarganya dan menjamin akan akan berhenti membuat tuduhan palsu yang membuat publik salah paham mengenai sifat Goh,” lanjut Goh.

Sebelumnya, Goh Liu Ying pada Minggu (12/07/20) hari ini diketahui membuat sebuah postingan di akun media sosial pribadi miliknya, di mana dalam sebuah postingan tersebut ia menyebut telah membuat laporan ke pihak Polisi atas tuduhan tak sedap yang diarahkan pada rekan duet Chan Peng Soon ini.

“Ada beberapa rumor yang beredar, dan saya telah membuat laporan polisi dan juga memiliki hak untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah yang tidak dapat dibenarkan ini. Terima kasih atas semua perhatian Anda," kata Goh Liu Ying.

Laporan ke polisi ini dibuat setelah seorang warganet, yang rupanya Chen, memposting foto wanita sedang berpose mesra dengan seorang pria. Dia juga menuding wanita itu mirip dengan Goh Liu Ying.

Setelah Goh melaporkan tindakan Chen, mantan suami wanita itu, Leonard Lim juga diketahui meminta maaf kepada Goh dan publik atas kegagalannya menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Chen.

Dengan selesainya perkara ini, Goh pun bisa kembali fokus mengejar mempersiapkan lanjutan serangkaian turnamen BWF yang akan dimulai pada September mendatang.

Dia dan rekannya, Chan Peng Soon saat ini sedang berada di pelatnas Akademi Badminton Malaysia untuk menjalani latihan menjelang Olimpiade Tokyo yang ditunda hingga tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%